Alshad Ahmad Dituding Sebagai Ayah dari Anak Sang Mantan, Heboh Nissa Asyifa Lahiran hingga Viral Tiktok

Alshad Ahmad Dituding Sebagai Ayah dari Anak Sang Mantan, Heboh Nissa Asyifa Lahiran hingga Viral Tiktok

Alshad Ahmad Dituding Sebagai Ayah dari Anak Sang Mantan, Heboh Nissa Asyifa Lahiran hingga Viral Tiktok-alshadahmad/instagram-

SITNAS.id –Alshad Ahmad Dituding Sebagai Ayah dari Anak Sang Mantan, Heboh Nissa Asyifa Lahiran hingga Viral Tiktok

Seperti yang ramai dibicarakan bahwa kekasih dari Tiara Andini, Alshad Ahmad kini dituding warganet sebagai bapak dari anak kandung Nissa Asyifa.



Sementara itu, diketahui bahwa Alshad dan Nissa merupakan sepasang matan kekasih yang sempat jalin hubungan selama tujuh tahun dan berakhir kandas pada tahun 2018.

Alshad Ahmad menjelaskan bahwa alasan putus dengan sang mantan karena keduanya adalah karena ketidakcocokan, seperti yang disampaikannya pada kanal Youtube Ashanti beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, baru-baru ini pada Jumat, 18 Maret 2023 ramai di Tiktok mengenai beredarnya video yang menunjukkan mantan Alshad Ahmad, Nissa telah melahirkan seorang anak yang masih di rahasiakan jenis kelaminnya.



×

Sementara itu, yang membuat penasaran publik ialah sosok bapak dari sang anak lantaran warganet yang mengikuti Instagram Nissa membeberkan bahwa ia tak terlihat telah menikah.

Baca juga: Siapa Suami Nissa Asyifa Mantan Kekasih Alshad Ahmad yang Diduga Lahir Duluan? Warganet: Gak Nikah Tiba-tiba Tekdung?

Baca juga: Foto Anak Nissa Asyifa Mantan Pacar Alshad Ahmad Viral Tiktok, Warganet Pertanyakan Nikah Sama Siapa hingga Sebut Tekdung Duluan?

Baca juga: Profil Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad yang Tenga Viral Usai Lahiran Anak Pertama, Warganet: Gak Nikah Tiba-Tiba Tekdung

Tak sedikit yang menduga bahwa Nissa hamil di luar nikah sebab tak terlihat menikah atau bertunangan.

Sementara itu dalam postingan terbaru Nissa dalam unggahan Instagram pribadinya @Nissasyf mengunggah potret seorang bayi mungil yang diduga tengah berada di inkubator.

“Alhamdulillah. (dengan emot cinta). A New Bundle  of Joy has arrived, My everything since Januari 2022” tulis Nissa melalui Instagram pribadinya @nissasyf dilansir Sitnas.id pada Jumat, 17 Maret 2023.

Sontak saja postingan tersebut menuai pro dan kontra hingga menyangkut pautkan dengan sosok Alshad Ahmad, meskipun telah lama putus.

“kalo emng bener itu anak ny alshad ya semoga Allah ngasi tau ny lewat anak nya semoga ntr mirip bngt sama alshad gitu aja sii” ujar salah satu akun Tiktok dilansir Sitnas.id dari @lalulalulalang.

Baca juga: Langsung Baca Manga Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Full Cahpter Sub Indo Bukan di Batoto, Makin Meresahkan Saja

Baca juga: Serupa dengan Istana Puteri! Inilah 3 Mall Terluas di Lampung, Tentunya Bergelimang Kemewahan Termasuk Produk dan Brand Ternama

“plis ini menjurus ke alshad ga sih ???? susah viral tapi kan dia blg bisa kasih bukti2 ke lamtur ya dicoba aza kalau beneran mah” ujar warganet lainnya.

 “Cuy keknya bukan alshad deh, aku ikutin dia dr lama soalnya sempet magang di kantorku si Nisa ini. Dia 1 circle doang sama alshad ini????” ujar warganet lainnya.

Sementara itu, Nissa memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi mengenai sosok anak yang ia lahirkan.

Sementara itu, warganet tak hanya salfok dengan sang anak yang baru lahir saja, namun juga salfok dengan kebiasaan Nissa yang diduga kerap mengunggah kalimat seakan terdzolimi.

Mantan dan masa lalu Alshad Ahmad, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm