Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili

Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili

One Piece--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili.

Usai menjalani hiatus selama dua minggu, akhirnya One Piece Episode 1054 akan segera tayang dalam waktu dekat!



Jadwal tayang dari One Piece Episode 1054 adalah pada Minggu, 19 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

One Piece kini membahas tentang pertarungan kru bajak laut Topi Jerami di pulau Onigashima. Para anggotanya masih terpencar-pencar dan masing-masing sibuk bertarung sekuat tenaga dengan Kaido dan anak buahnya.

Sebelum mengakses link nonton One Piece Episode 1054 yang disediakan di halaman kedua, berikut adalah spoiler One Piece Episode 1054.



×

Baca juga: Sinopsis Luv Kush Hari ini Minggu 19 Maret 2023 Benarkah Tidak Tayang? Berikut Jadwal dan Cerita Barunya

Baca juga: BARU! NONTON Kamen Rider Geats Episode 27 SUB Indo: Lementation III A Fun Sengoku Game! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Weekend Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 19 Maret 2023 - Cek Free Ongkir Lengkap Cashback!

Spoiler One Piece Episode 1054

One Piece Episode 1054 berjudul “Death To Your Partner! Killer's Deadly Game” yang bisa diartikan menjadi "Kematian untuk Rekanmu! Permainan Mematikan Killer."

Episode ini akan berfokus adalah pada pertarungan Killer melawan Hawkins. Preview untuk episode tersebut mengisyaratkan Killer tengah kewalahan karena Hawkins telah memantrai dirinya sendiri, menyebabkan setiap serangan Killer kepada Hawkins diarahkan ke Kid.

Hal ini menempatkan nyawa Kid dalam bahaya dan mengingatkan keduanya akan janji yang mereka buat satu sama lain.

Terlepas dari kesulitan yang berbahaya, Killer bertekad untuk memenuhi kepercayaan dan janji yang dia bagi dengan Kid. Dia bertaruh untuk mengalahkan Hawkins, mempertaruhkan nyawa Kid.

Sementara itu, pertarungan Sanji dengan Queen semakin mendekati akhir. Dengan kalahnya Hawkins di tangan Killer, maka hanya tersisa empat musuh utama, termasuk Queen, King, Big Mom, dan Kaido.

Link nonton One Piece Episode 1054 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm