Warganya Golongan Prasejahtera? Simak 5 Kabupaten Termiskin di Provinsi Kalimantan Selatan, Cek Wilayah Anda Masuk Gak Nih?

Warganya Golongan Prasejahtera? Simak 5 Kabupaten Termiskin di Provinsi Kalimantan Selatan, Cek Wilayah Anda Masuk Gak Nih?

ilustrasi pemandangan-hanandito/unplash-

SITNAS.id - Warganya Golongan Prasejahtera? Simak 5 Kabupaten Termiskin di Provinsi Kalimantan Selatan, Cek Wilayah Anda Masuk Gak Nih?

Indonesia yang saat ini memiliki banyak provinsi memiliki sejumlah wilayah yang terkenal dengan keunikan masing-masing. Kalimantan Selatan merupakan salah satu provinsi yang masuk dan menjadi daerah dengan wilayah yang cukup luas. 



Kalimantan Selatan menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Kalimantan. Menurut data BPS dengan provinsi memiliki luas mencapai 37.190,30 kilometer persegi. 

Baca juga: BARU! NONTON Kamen Rider Geats Episode 27 SUB Indo: Lementation III A Fun Sengoku Game! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Baca juga: Lengkap! Profil dan Biodata Yansen Indiani Alias Cesen Istri Marshel Widianto Eks JKT48? Instagram, Usia hingga Agama, Masih Sangat Mudah?



×

Baca juga: Spoiler dan Link Anime One Piece Episode 1054 Sub Indo: Mematahkan Kutukan Hawkins pada Kid! Streaming Nonton di Bilibili

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm