Link Nonton Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 11 Sub Indo, Streaming By The Grace of Gods 2 Hari Ini di Bstation

Link Nonton Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 11 Sub Indo, Streaming By The Grace of Gods 2 Hari Ini di Bstation

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2--

Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2

Sejak bereinkarnasi ke dunia baru, Ryouma Takebayashi telah menggunakan kekuatan yang diberikan dewa untuk menjinakkan slime yang tak terhitung jumlahnya dan menggunakannya untuk membantu kehidupan semua orang di sekitarnya.

Dengan kesuksesan luar biasa dari toko binatunya, Bamboo Forest, dia akhirnya siap untuk membuka perbatasan baru dan membuka cabang di kota tetangga Lenaf.



Mematuhi janjinya dengan sahabatnya, Eliaria Jamil, Ryouma menghitung setiap hari, baik mempelajari teknik baru, membentuk koneksi, atau bahkan menemukan lebih banyak spesies slime.

Jauh di dalam hutan, jauh dari kontak manusia, hiduplah seorang anak bernama Ryouma Takebayashi. Dia terlibat dalam hobi yang agak aneh memelihara berbagai jenis slime sebagai hewan peliharaan.

Semua ini karena, setelah mengalami banyak kesulitan di kehidupan sebelumnya, tiga dewa memberi Ryouma kesempatan kedua untuk mengejar satu tujuan: nikmati keajaiban hidup.



×

Setelah tiga tahun melewati kesendirian yang nyaman, Ryouma bertemu orang-orang yang akan mengubah hidupnya saat ini selamanya.

Baca juga: Anggota Baru Toman! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Sub Indo – Streaming Download Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie Tayang di ANTV: Shasha Sengaja Mencampur Jus Imlie dengan minuman keras

Link Nonton Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2

Berikut ini adalah link nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/dhdvPbfkqwk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm