Inilah Sosok Diduga Hamili Nissa Asyifa, Benarkah Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini? Atau Laki-Laki Lain

Inilah Sosok Diduga Hamili Nissa Asyifa, Benarkah Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini? Atau Laki-Laki Lain

Keterangan Resmi PA Bandung Benarkan Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa Asyifa, Dede: Diajukan Pihak Suami-Berbagai Sumber -

SITNAS.id – Inilah Sosok Diduga Hamili Nissa Asyifa, Benarkah Alshad Ahmad Pacar Tiara Andini? Atau Laki-Laki Lain.

Nissa Asyifa, mantan pacar Alshad Ahmad, mendapat perhatian luas dari publik setelah dia membagikan curahan hatinya yang pilu setelah melahirkan bayinya.



Melalui akun Instagram pribadinya, Nissa Asyifa menyinggung seseorang yang tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya dan membuat publik menduga bahwa itu adalah ayah sang bayi.

Baca juga: BARU! NONTON Kamen Rider Geats Episode 27 SUB Indo: Lementation III A Fun Sengoku Game! Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Nissa Asyifa juga membagikan foto putranya yang baru lahir, yang dilengkapi dengan doa agar Allah senantiasa melindungi dan memberkati sang anak.



×

“Alhamdulillah. (dengan emot cinta). A New Bundle  of Joy has arrived, My everything since Januari 2022” tulis Nissa melalui Instagram pribadinya @nissasyf dilansir Sitnas.id pada Jumat, 17 Maret 2023.

Selain itu, Nissa Asyifa juga mengungkapkan kisahnya tentang sosok yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca juga: Download Nonton Drama China Dear Liar Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 STREAMING Mango TV

Baca juga: BTTH S5 Ep 36 Subtitle Indonesia - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video Link

Baca juga: Download Nonton Soul Land Season 2 Episode 251 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Dia merasa bahwa orang tersebut terlalu pandai dalam membangun citra baik di media sosial dan membuatnya menderita secara fisik, batin, dan mental.

Meskipun ia membeberkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka curhat tentang kesedihan yang dialaminya, Nissa Asyifa mengaku lelah dengan permasalahan yang ada karena sangat parah hinga mengunggah berbagai kalimat dan curhatan di Instagram Storynya.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan warganet untuk tidak terlalu memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya, karena itu bisa menjadi tipuan.

Terseret nama Alshad Ahmad diduga bapak kandung dari anak Nissa? cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm