Agama Cesen JKT48 Alias Yansen Indiani Istri Marshel Widianto yang Sukses Lahirkan Anak Pertama, Cek Profil dan Biodata Serta Nama Sang Buah Hati

Agama Cesen JKT48 Alias Yansen Indiani Istri Marshel Widianto yang Sukses Lahirkan Anak Pertama, Cek Profil dan Biodata Serta Nama Sang Buah Hati

Siapa Istri Marshel Widianto yang Lahirkan Anak Laki-Laki Gagahnya? Miliki Paras Cantik Profil Biodata Cesen Eks JKT48-berbagai sumber-

SITNAS.id- Agama Cesen JKT48 Alias Yansen Indiani Istri Marshel Widianto yang Sukses Lahirkan Anak Pertama, Cek Profil dan Biodata Serta Nama Sang Buah Hati

Berikut ini profil dan biodata lengkap Cesen Eks JKT48 yang merupakan istri dari komika Marshel Widianto yang sukses kejutkan publik usai lahiran anak pertama.



Kabar bahagia datang dari dunia hiburan ketika komika terkenal Marshel Widianto mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui media sosial.

Baca juga: Nissa Asyifa Kerap Curhat Sosok Ayah Kandung dari Sang Anak? Warganet Sebut Bukan Alshad Ahmad hingga Muncul Inisial Laki-Laki Lain, Siapa?

Dalam pengumuman tersebut, Marshel menyatakan bahwa sang istri, Cesen, telah melahirkan bayi mereka yang dinanti-nantikan.



×

Pengumuman Marshel ini membuat kehebohan di media sosial, terutama di kalangan penggemar Marshel dan pengikut akun media sosialnya.

Kabar mengejutkan seorang bayi selalu menjadi kabar yang sangat mengejutkan publik lantaran tak terlihat ia membagikan momen pernikahan, sebelumnya.

Baca juga: Cesen Eks JKT48 Istri Marshel Widianto Lahirkan Anak Pertama, Perempuan Atau Laki-Laki? Kolom Komentar Instagram Mendadak Banjir Tanggapan

Baca juga: Bikin Kaget Marshel Widianto Posting Bayi Baru Lahir Bersama Cesen Eks JKT48, Warganet: Kapan Nikahnya?

Pengumuman tersebut dibagikan oleh Marshel melalui akun Instagram pribadinya pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya AAA.

Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa….. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi.

Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu...

Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy, Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih

Orang2 di luar sanaaa Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini Selama ini aku mencoba membahagiakan Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh” tulisnya dalam keterangan di Instagram @marshel_widianto pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Baca juga: Nissa Asyifa Melahirkan Anak Siapa? Warganet Tuding Alshad Ahmad Sebagai Sosok Ayah Kandung, Benarkah?

Baca juga: Alshad Ahmad Dituding Sebagai Ayah dari Anak Sang Mantan, Heboh Nissa Asyifa Lahiran hingga Viral Tiktok

Baca juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 19 Maret 20023 Top 3 Mario, Gio dan Ami Harus Masak Untuk Bintang Tamu Spesial Bunga Citra Lestari

Dalam pengumuman tersebut, Marshel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang telah mendoakan kebaikan untuk dirinya dan keluarganya.

Ia juga menyatakan bahwa anak pertama mereka lahir dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan apapun. Marshel merasa sangat bahagia dan berharap anaknya dapat merasakan kebahagiaan yang lebih besar di dalam kehidupannya nanti.

Marshel juga mengumumkan nama sang buah hati, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, dan menyatakan cintanya yang tulus kepada anaknya dan istri tercintanya.

Cek pada halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm