Update Jam Berapa 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 168 di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Update Jam Berapa 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 168 di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Update Jam Berapa 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 168 di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview-KBS Entertain-

SITNAS.id - Kembali di weekend kali ini, update jam berapa variety 2 Days & 1 Night Season 4 episode 168 di KBS? Cek berikut ini jadwal server Indo dan previewnya.

Korean Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4 episode 168 akan tayang pada hari ini, Minggu 19 Maret 2023 pukul 16.30 KST di KBS atau 14.30 WIB. Namun, untuk penayangan di luar Asia, penonton dapat menyaksikan acara ini melalui Viu yang akan update pada Selasa, 21 Maret 2023.



Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Baru Cinta Setelah Cinta 19 Maret 2023: Ayu Meninggal Dunia

Baca juga: Akun Instagram Ray Viera Laxmana Banjir Komentar Netizen Usai Lakukan Penipuan Tiket Konser, Warganet: Pantes Hedon

Baca juga: Sukses Geser Rating TCYK Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu,19 Maret 2023: Denis Mulai Merasakan Gelora Asmara saat Dekat dengan Sakina



×

Dalam episode kali ini, penonton akan disuguhkan dengan berbagai permainan, keseruan, dan kekompakan selama dua hari satu malam. Preview dari episode 168 menunjukkan bahwa para anggota akan menantang adrenalin dengan aktivitas di ketinggian, mulai dari berjalan hingga melompat.

2 Days & 1 Night Season 4 adalah program variety show yang ditayangkan di KBS dan telah menjadi favorit penonton selama beberapa tahun terakhir. Dalam setiap episodenya, para anggota menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai tantangan dan aktivitas yang seru dan menarik.

Bagi penggemar program variety show 2 Days & 1 Night Season 4, episode 168 yang akan tayang hari ini di KBS pastinya tidak boleh dilewatkan. Jangan lupa saksikan aksi seru para anggota dalam berbagai tantangan di ketinggian.

selhttps://www.youtube.com/embed/5VfBaFZyLT0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm