LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

DOWNLOAD Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 1 dan 2 SUB Indo Tayang Viki Bukan DramaQu-TrueId-

SITNAS.com - LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu.

Berikut ini ada drama yang baru saja ditayangkan, dan akan dibahas kali ini. Dapatkan link download nonton dari drama BL Korea, A Shoulder to Cry On episode 1 dan 2 SUB Indo sudah tayang di Viki bukan DramaQu.



Drama BL Korea Selatan terbaru, A Shoulder to Cry On telah ditayangkan episode 1 sejak kemarin Selasa, 14 Maret 2023 dan episode 2 pada hari ini Rabu, 15 Maret 2023. Drama ini akan update setiap Selasa dan Rabu, bisa disaksikan di layanan streaming Viki, GagaOOLala, dan TrueId.

selhttps://www.youtube.com/embed/mFbB52wpaiM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: Takut Gak Sih Minggu, 19 Maret 2023 Tidah Tayang Lagi, Berikut Jadwal RCTI Dilengkapi Sinopsis dan Cerita Terbarunya



×

Baca juga: SPOILER Nonton BTTH S5 Ep.37 38 SUB INDO: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 Subtitle Indonesia Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep.36 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: Jam Berapa Pandora: Beneath the Paradise Episode 4 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Manhwa How To Fight Chapter 174 175 Bahasa Indonesia: Bomi Diserang, Pernyataan Perang! Baek Seongjun Masih Hidup?

Memiliki total sebanyak 7 episode, drama BL A Shoulder to Cry On ini berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya. Diadaptasu dari sebuah manhwa populer bertajuk Sonyeoneul Wilohaejwo karya dari Dong Mul.

Perlu diketahui jika drama A Shoulder to Cry On, mengandung unsur LGBT (Gay). Yang mana tayangan ini hanya ditujukan kepada kalangan penggemarnya saja, dan harap bijak dalam menyaksikannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm