Warganya Kategori Kurang Mampu? Simak 5 Kabupaten Paling Miskin di Kalimantan Barat, Nomer 1 Bukan Mempawah

Warganya Kategori Kurang Mampu? Simak 5 Kabupaten Paling Miskin di Kalimantan Barat, Nomer 1 Bukan Mempawah

Kisah Ritual Sex Gunung Kemukus Demi Dapat Pesugihan, Lakukan Hubungan Intim 7 Kali di Bulan Purnama? Begini Lengkapnya-devanocturno/pixabay-

SITNAS.id - Warganya Kategori Kurang Mampu? Simak 5 Kabupaten Paling Miskin di Kalimantan Barat, Nomer 1 Bukan Mempawah. 

Kalimantan Barat ini masuk dan menjadi salah satu provinsi besar di Indonesia. Salah satu sumber alam besar dan karet menjadi idola bagi kalimantan. Kelapa sawit juga diekspor namun tidak sebesar baksuit. Karena hasil alamnya yang melimpah membuat kabupaten Kalimantan Barat ini memiliki sejumlah pendapatan yang besar. 



Namun beberapa kabupaten di Kalimantan Barat pada tahun 2021 berhasil mencapau pendapatan sebesar Rp 231,3 juta pada tahun 2021. Pendapatan itu naik secara signifikan pada tahun 2020 Rp 241 juta. 

Baca juga: Stalkers Tamat di Episode 4 Lebih Menggejolak Jiwa dan Raga Nonton di Vivamax Jangan di JuraganFilm Akhir dari Kisah Pengintaian Wilbert Ross pada Rose Van Ginkel

Baca juga: Akun IG Nissa Asyifa Dikunci, Begini Kumpulan Isi Curhatan hingga Terbesit dan Munculnya Nama Alshad Ahmad



×

Baca juga: Manhwa How To Fight Chapter 174 175 Bahasa Indonesia: Bomi Diserang, Pernyataan Perang! Baek Seongjun Masih Hidup?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm