SPOILER Drama Jepang Akai Ringo Episode 9, Tayang Besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV

SPOILER Drama Jepang Akai Ringo Episode 9, Tayang Besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV

Update Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Red Apple Server Indo dan Preview Lanjutan Makin Panas--

SITNAS.id - Simak berikut ini spoiler terbaru, dari drama Jepang Akai Ringo episode 9 yang akan ditayangkan besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV.

Jadwal tayang dari drama Jepang, Akai Ringo atau Red Apple episode 9 adalah Senin, 20 Maret 2023 besok. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.



Baca juga: Stalkers Tamat di Episode 4 Lebih Menggejolak Jiwa dan Raga Nonton di Vivamax Jangan di JuraganFilm Akhir dari Kisah Pengintaian Wilbert Ross pada Rose Van Ginkel

Baca juga: LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

Baca juga: Takut Gak Sih Minggu, 19 Maret 2023 Tidah Tayang Lagi, Berikut Jadwal RCTI Dilengkapi Sinopsis dan Cerita Terbarunya



×

Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm