Pre-Save LINK Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 9 SUB Indo, Red Apple Tayang Besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV

Pre-Save LINK Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 9 SUB Indo, Red Apple Tayang Besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV

Drama Jepang Akai Ringo (2023) Tayang ABC TV - Simak Daftar Pemain Cast, Sinopsis Jalan Cerita, hingga Jadwal Tayang--

SITNAS.id - Menantikan lanjutannya di pekan terbaru ini, pre-save dahulu link nonton dari drama Jepang Akai Ringo episode 9 SUB Indo. Red Apple akan ditayangkan besok Senin, 20 Maret 2023 di ABC TV.

Jadwal tayang dari drama Jepang, Akai Ringo atau Red Apple episode 9 adalah Senin, 20 Maret 2023 besok. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.



Baca juga: SPOILER Nonton BTTH S5 Ep.37 38 SUB INDO: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 Subtitle Indonesia Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: BTTH S5 Ep.36 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 36 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: Jam Berapa Pandora: Beneath the Paradise Episode 4 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview



×

Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm