Series Swarm (2023) Bisa Nonton Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Series Swarm (2023) Bisa Nonton Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Series Swarm (2023) Bisa Nonton Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis-swarmonprime/instagram-

SITNAS.id - Mengusung genre thriller yang berbumbu psikologis, yang menyorot batasan dan obsesi. Series Swarm (2023) bisa nonton dimana saja? Berikut ini informasi penayangan lengkap sinopsisnya.

Swarm adalah sebuah serial televisi yang dibuat oleh Donald Glover dan Janine Nabers, dan mengambil genre thriller horor psikologis.



Baca juga: Kok Bisa Rp 400 Ribu Per Bulan? 5 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Bikin Miris, Cek Apakah Dekat Daerah Tempat Tinggalmu?

Baca juga: Magic 5 Kapan dan Dimana Tayang? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Profil Daftar Pemain Paling Lengkap di sini Kisah Super Hero Baru Indonesia

Baca juga: Stalkers Tamat di Episode 4 Lebih Menggejolak Jiwa dan Raga Nonton di Vivamax Jangan di JuraganFilm Akhir dari Kisah Pengintaian Wilbert Ross pada Rose Van Ginkel



×

Mengeksplorasi kisah karakter Dre (Dominique Fishback), seorang wanita muda yang awalnya sangat terobsesi dengan bintang pop, namun kecintaannya berubah menjadi gelap dan mengerikan. Dre terjebak dalam dunia fandom-nya yang kuat dan memiliki pengaruh besar dalam kehidupannya sehari-hari.

Serial Swarm telah tayang pada 17 Maret 2023 di platform streaming Amazon Prime Video. Para kritikus memberikan ulasan yang positif terhadap serial ini, khususnya pada skenario, arahan, sinematografi, soundtrack, dan keseimbangan antara estetika yang cerah dan jelas unsur-unsur horor psikologisnya.

Para penonton dapat menantikan penampilan Dominique Fishback yang memerankan tokoh utama dalam serial ini, di mana karakternya harus menghadapi berbagai masalah psikologis yang membingungkan dan mengerikan.

Baca juga: LINK Nonton Drama BL Korea, A Shoulder to Cry On Episode 3 4 SUB Indo STREAMING LEGAL Viki Bukan DramaQu

Baca juga: Stalkers Tamat di Episode 4 Lebih Menggejolak Jiwa dan Raga Nonton di Vivamax Jangan di JuraganFilm Akhir dari Kisah Pengintaian Wilbert Ross pada Rose Van Ginkel

Baca juga: SPOILER Nonton BTTH S5 Ep.37 38 SUB INDO: Battle Through The Heavens Season 5 Episode 37 Subtitle Indonesia Streaming LINK WeTV Tencent Video

Namun, bukan hanya Dominique Fishback yang akan menjadi fokus dalam serial Swarm. Billie Eilish, penyanyi terkenal yang berhasil meraih banyak penghargaan, akan memerankan seorang pemimpin kultus pemberdayaan wanita yang membawa Dre di bawah sayapnya.

Ini akan menjadi debut akting pertama dari Billie Eilish, yang tentunya menambah daya tarik tersendiri bagi serial ini. Penonton dapat menantikan penampilan yang menakjubkan dari Billie Eilish, dan menikmati perjalanan mengerikan dan penuh kejutan dalam serial ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/SDHxie2QcJI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm