TAMAT Rindu Bukan Rindu Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya

TAMAT Rindu Bukan Rindu Hari ini Minggu, 19 Maret 2023 Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya

Rindu bukan rindu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Tamat Sinopsis Sinetron Rindu Bukan Rindu tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 16.00 WIB. Dengan cerita yang begitu menggairahkan tentang cinta segitiga. Nancy Lumpuh dan Benny Ungkap Identitas Suci KW di Depan Sasongko dan Alisya.

Cerita Sebelumnya Suci KW datang ke pertunangan Rindu Palsu dan Devan, ia merasa sudah patah hati melihat kekasihnya menikahi wanita lain. Sedangkan Burhan tidak terima wajah anaknya diubah menjadi wanita lain dan langsung melakukan teror. Hingga Nency yang mulai mencelakai Rindu Asli.



Rianty akhirnya tau bahwa yang terbaring di rumah sakit adalah Suci yang asli, sedangkan yang dihadapannya adalah Rindu yang wajahnya diubah oleh Nency. Tidak hanya Rianty, Erel juga akhirnya bertemu dengan Istri tercintanya dan menyingkirkan Rindu Asli yang ada dihadapannya.

Baca juga: Kok Bisa Rp 400 Ribu Per Bulan? 5 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Bikin Miris, Cek Apakah Dekat Daerah Tempat Tinggalmu?

Saksikan Rindu bukan Rindu Tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 15.30 WIB di SCTV.



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm