Daftar Pemain Drakor The Secret Romantic Guesthouse, Rilis 20 Maret 2023 di SBS - Dapuk Shin Ye Eun dan Tiga Aktor Muda, Siapa?

Daftar Pemain Drakor The Secret Romantic Guesthouse, Rilis 20 Maret 2023 di SBS - Dapuk Shin Ye Eun dan Tiga Aktor Muda, Siapa?

Daftar Pemain Drakor The Secret Romantic Guesthouse, Rilis 20 Maret 2023 di SBS - Dapuk Shin Ye Eun dan Tiga Aktor Muda, Siapa?-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Mendapuk sederet artis ternama, seperti Shin Ye Eun dan juga tiga aktor lainnya, siapa? Berikut ini daftar pemain drama Korea The Secret Romantic Guesthouse yang akan dirilis 20 Maret 2023 di SBS.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 1 adalah besok Senin, 20 Maret 2023 dan episode 2 pada Selasa, 21 Maret 2023 lusa. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.



Baca juga: Viral TikTokers Ruce Nuenda Mama Ebra Diduga Sindir Ira Nandha Ibok Kavi di Twitter: Gak Nyenggol Gak Naik

Baca juga: Makin Menegangkan Nonton Ohsama Sentai King Ohger 2023 Full Episode Sub Indonesia Full HD EP 1 2 3 4 5 Bukan Ilegal Tentunya Aman, Penuh Aksi

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ratu Di Hatiku Tayang Senin, 20 Maret 2023 di RCTI: Kisah Sedih Mengandung Bawang Penyiksaan Anak Tiri



×

Bisa disaksikan di kanal SBS dan layanan streaming Viu. Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Drama The Secret Romantic Guesthouse menawarkan kisah yang menarik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan alur cerita yang penuh misteri, drama ini berhasil membuat penonton penasaran dan terus ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/oWLwjZvsmak" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm