5 Desa Terindah yang ada di Indonesia, No 2 Cocok untuk Kaum Introvert

5 Desa Terindah yang ada di Indonesia, No 2 Cocok untuk Kaum Introvert

desa-pixabay-

SITNAS - 5 Desa Terindah yang ada di Indonesia, No 2 Cocok untuk Kaum Introvert. Salah Satu Desa di Jawa Timur ini Jadi Desa Paling Indah Di Indonesia Sudah Diakui UNESCO, Berikut 5 Desa Terindah yang Ada di Indonesia.

Kampung Halaman atau Desa memang tempat untuk pulang bagi beberapa orang yang sudah lama merantau. Desa juga bisa jadi pilihan orang kota untuk liburan melepas penat.



Ternyata di Indonesia mempunyai 5 Desa yang termasuk ke dalam Desa Terindah. Salah satunya bahkan sudah di akui oleh Unesco.

Baca juga: Wow Salah Satu Desa di Jawa Timur ini Jadi Desa Paling Indah Di Indonesia Sudah Diakui UNESCO, Berikut 5 Desa Terindah yang Ada di Indonesia

Baca juga: 7 Kabupaten dan Kota Ini Ternyata Telah Berganti Nama! Sebutannya Kini Bikin Pangling, Apa Ada di Jawa Tengah?

Inilah 5 Desa Terindah yang ada di Indonesia

1. Desa Argosari



×

Desa Arosari yang berada di Lumajang Jawa Timur ini berhasil menepati posisi pertama. Selain Desa terindah Argosari juga menjadi pintu masuk bagi Anda yang ingin menuju puncak B29 dan B30.

2. Desa Wae Rebo

Wae Rebo merupakan Desa yang terletak di Flores Berada di ketinggial 1.200 meter di atas permukaan Laut. Desa ini sangat cocok bagi ANda yang introvert karena hanya terdapat 7 rumah utama yang mempunyai atap berbentuk kerucut.

Baca juga: Begini Penjelasan Ending Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 (2022) Full Tayang Netflix - Pelarian Lorong Bawah Tanah!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm