NONTON The Seasons: Jay Park's Drive Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS2 - Jay Park Susun Rap untuk Single J-Hope Terbaru!

NONTON The Seasons: Jay Park's Drive Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS2 - Jay Park Susun Rap untuk Single J-Hope Terbaru!

NONTON The Seasons: Jay Park's Drive Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS2 - Jay Park Susun Rap untuk Single J-Hope Terbaru!-KBS Kpop-

SITNAS.id - Mendatangkan bintang tamu salah satu anggota BTS, yakni J-hope, Jay Park akan menyusun sebuah part rap terbaru untuk single terbaru J-Hope. Berikut link nonton dari The Seasons: Jay Park's Drive episode 7 SUB Indo, bisa download di KBS2.

Jadwal tayang dari variety show The Seasons: Jay Park's Drive episode 7 adalah hari ini Minggu, 19 Maret 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal KBS2 dan layanan streaming Viki, akan update setiap Minggu pukul 20.55 KST atau sama dengan pukul 20.55 WIB.



Baca juga: Alina Kegirangan Hamil Bersamaan dengan Syiva, Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 126 Hari ini 19 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: RILIS BARU Magic Emperor Chapter 374 375 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full Cek Disini

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang 20 Maret 2023 di SBS - Misi Pencarian Lee Seol!



×

Refreshing dengan musik memang menenangkan untuk menghilangkan kekhawatiran, banyak penampilan yang berbeda disuguhkan dalam variety show The Seasons: Jay Park's Drive ini. Pasti akan menjadi fokus pada penonton sejak siaran perdananya.

Melanjutkan tradisi dari KBS Music Talk Show, dengan setting panggung yang memukau. Tentu hiburan di malam yang hangat akan kalian dapatkan saat menyaksikan The Seasons: Jay Park's Drive ini, yang tentu saja acara akan dipandu oleh Rookie Host yakni musisi Jay Park.

selhttps://www.youtube.com/embed/BMhvbwXgQy4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm