LINK Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Subtitle Indonsia: Devotion to Selfishness! TAYANG HARI INI!

LINK Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 3 Subtitle Indonsia: Devotion to Selfishness! TAYANG HARI INI!

Jadwal Tayang Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Terbaru di TV Asahi--

Ohsama Sentai King-Ohger adalah serial televisi tokusatsu asal Jepang yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini bercerita tentang lima pahlawan yang terpilih untuk menjadi King-Ohger dan bertarung melawan kejahatan yang ingin menguasai dunia.

sel2 sel3FJk61FT74SI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Pada episode 3, King-Ohger harus menghadapi musuh baru bernama Daruma, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan orang lain dengan mengambil alih tubuh mereka. Daruma juga memiliki kekuatan untuk membuat orang merasa malas dan tidak produktif.

Baca juga: Inilah 3 Mall Terbaik di Malang yang Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Terkenal Surganya Kuliner

Baca juga: Bikin Betah! 3 Mall Nak Surga di Malang Jawa Timur, Jadi Pusat Belanja yang Wajib Dikunnjungi



×

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad yang Diduga Selingkuh saat di Jepang, Lulusan Universitas Trisakti?

King-Ohger berusaha untuk menghentikan Daruma dengan berbagai strategi, tetapi tidak berhasil. Namun, mereka akhirnya menemukan kelemahan Daruma, yaitu ketika ia kehilangan fokus dan konsentrasi, ia akan kehilangan kendali atas tubuh yang ia kuasai.

Dalam pertarungan terakhir, King-Ohger berhasil mengalahkan Daruma dengan memancingnya agar kehilangan fokus dan kemudian menyerangnya dengan serangan terakhir mereka. Setelah kekalahan Daruma, orang-orang yang dikendalikan olehnya kembali normal dan kembali bekerja dengan semangat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm