Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS

Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS

Boruto Episode 292--

SITNAS.id - Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS.

Janganlah mengesampingkan kesempatan untuk membaca chapter terbaru dari manga Boruto yang akan menawarkan pengalaman yang penuh ketegangan dan aksi yang menegangkan.



Baca juga: LINK Nonton Download HyeMiLeeYeChaePa Episode 2 SUB Indo - HyeMiLeeYeChaePa Full Eps 1 2 3 CEK DISINI

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Mario MasterChef Indonesia Season 10 Si Kuda Hitam yang Berhasil Masuk Top 3

Kamu tidak perlu mengandalkan link ilegal yang tidak jelas keamanannya, karena Sitnas.id menyajikan chapter 79 dan 80 dengan kualitas yang terjamin.



×

Bukan hanya menyediakan tautan untuk membaca saja, tetapi Sitnas.id juga memberikan berbagai spoiler menarik dan sinopsis yang lengkap.

Kamu juga akan merasa terpukau oleh kehebatan sang Mahakuasa yang akan muncul dalam kisah ini.

Apabila kamu seorang penggemar Naruto, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sekuelnya yang berjudul Boruto.

Manga ini memiliki judul lengkap Boruto: Naruto Next Generations, yang masih berkaitan dengan kisah-kisah Naruto sebelumnya dan memberikan alur yang lebih maju.

Saat ini, manga Boruto telah mencapai chapter ke-79 50, yang dapat disimak secara lengkap di artikel Sitnas.id mulai di bawah ini.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan Batoto Beserta Spoiler Chapter 80 81 82, Mampukah Sera Keluar dari Pesonanya? 

Baca juga: Langsung Link Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter 80 81 82 Bahasa Indonesia Bukan Komikcast, Siap Buat Baper Pembaca

Baca juga: Makin Update Manhwa Baek XX Chapter 14 15 16 Sub Indo Bukan di Komikindo atau Batoto, Mampukah Baek Yisu Gantikan Posisi Sang Kembaran?

Boruto: Naruto Next Generations merupakan salah satu serial manga asal Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto, serta diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Manga ini awalnya dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump yang terbit dari Shueisha pada bulan Mei 2016, sebelum kemudian dipindahkan ke majalah lain yang juga diterbitkan oleh Shueisha, yaitu V Jump pada bulan Juli 2019.

Sebagai sebuah cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, Boruto mengisahkan tentang kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki, beserta teman-temannya.

Jadi, bagi Anda yang sudah mengikuti kisah Naruto sebelumnya, pasti akan merasa tertarik dengan manga Boruto ini.

Maka simak link baca beserta spoiler dan sinopsis lengkap dengan link nonton, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm