Mimi Bayuh Siapa? Ini Profil Biodata Sosok Diduga Lawan Video Call Raffi Ahmad

Mimi Bayuh Siapa? Ini Profil Biodata Sosok Diduga Lawan Video Call Raffi Ahmad

MIMIBAYUH--

SITNAS.id - Mimi Bayuh kembali menjadi sorotan publik setelah namanya viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaitkannya dengan Raffi Ahmad dan menduga bahwa Mimi Bayuh adalah selingkuhan dari presenter tersebut.

Hal ini terjadi setelah Raffi Ahmad tertangkap kamera tengah melakukan video call dengan seorang wanita berhijab saat sedang berlibur bersama keluarganya dan Nagita Slavina.



Baca juga: FAKTA MENGEJUTKAN Tentang Industri Film Dewasa: Nonton Money Shot: The Pornhub Story (2023) Streaming Legal Netflix

Baca juga: TAMAT Sinetron Suami Pengganti Episode Terakhir - Menyisakan Ending Menggantung dan Kekecewaan Para Penonton

Baca juga: Rilis Manga Boruto Chapter 79 80 Bahasa Indonesia: Eida dan Kawaki Mengubah Realitas, Ramalan Momoshiki Terbukti!!! BACA Legal di MANGAPLUS



×

Wanita berhijab yang tengah video call dengan Raffi Ahmad dikaitkan dengan Mimi Bayuh, sehingga membuat warganet semakin berspekulasi tentang hubungan keduanya.

Namun, siapa sebenarnya Mimi Bayuh? Mari kita intip profil dan biodata yang telah kami kumpulkan dari beberapa sumber.

Mimi Bayuh, atau nama aslinya Muminah Bayu, lahir di Aceh dan beragama Islam.

Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Trisakti pada 2005-2008. Selama masa kuliah, ia dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dalam berbagai organisasi, salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm