Penerima Bansos Ramadhan 2023 Diminta Sabar, Kementerian Keuangan: Sedang Mengatur Anggarannya

Penerima Bansos Ramadhan 2023 Diminta Sabar, Kementerian Keuangan: Sedang Mengatur Anggarannya

Penerima Bansos Ramadhan 2023 Diminta Sabar, Kementerian Keuangan: Sedang Mengatur Anggarannya-NatureFriend/pixabay-

SITNAS.id – Penerima Bansos Ramadhan 2023 Diminta Sabar, Kementerian Keuangan: Sedang Mengatur Anggarannya

Bantuan Sosial (bansos) pada bulan Ramadhan yang disalurkan pemerintah akan cair secara bertahap selama 3 bulan, yakni di bulan Maret, April, dan Mei 2023.



Isa Rachmatarwata selaku Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan mengatakan bahwa penyaluran bansos komoditas pangan bisa segera dilaksanakan pada Maret 2023.

Bantuan sosial komoditas pangan tersebut berupa beras, ayam, dan telur yang akan disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah tercatat.

Pasalnya salah satu dari komoditas pangan tersebut sudah siap disalurkan, yakni beras. Sementara komoditas lainnya masih dalam proses persiapan agar tak ada yang terlewatkan. Terdapat beberapa fakta penyelenggaraan penyaluran bansos Ramadhan 2023, dapat apa saja ya?



×

Baca juga: Apakah Bisa Daftar Bansos Kemensos 2023 Mandiri? Berikut Cara Untuk Daftar dan Cara Lapor

Baca juga: Cara Melihat Daftar Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id Lewat Website dan Aplikasi, Inilah 5 Bansos yang Cair Maret 2023

Baca juga: Asik! Bansos PKH Tahap 1 Tahun 2023 sudah Cair pada 7 Kategori Saja, Segera Cek Rekening Anda Sekarang Dapatkan Rp3 Juta

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm