Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan

Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan

Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Memasuki pekan terbaru lagi saat ini, jam berapa drama Korea Oasis episode 5 akan tayang di KBS? Cek berikut ini jadwal server Indo lengkap spoiler lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 5 akan tayang pada Senin, 20 Maret 2023 hari ini dan episode 6 pada Selasa, 21 Maret 2023 besok. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, Wavve, dan Vidio Original akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Maret 2023: Ayumi Dalangi Kematian Ayu yang sangat Mengenaskan Niko Mulai Curiga

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Senin, 20 Maret 2023 Kehamilan Syifa dan Alina Bikin Rating Anjlok?

Baca juga: Cara Kerja Sensus Pertanian Tahun 2023: Simak PCL, PML, KOSEKA dalam Sensus Pertanian Tahun 2023, Simak Tanggung Jawab dan Jobesk Petugas



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/2BCVGpNRj80" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Rekap Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/iNaHRY_9eWY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jung-Shin bertemu dengan Lee Du-Hak, yang sekarang menjadi seorang preman dan dianggap sebagai sampah oleh Jung-Shin. Ternyata, Du-Hak bekerja sama dengan teman-temannya di penjara dulu dan juga bergabung dengan organisasi Yeom Kwang-Tak.

Baca juga: Jam Berapa Drama China Road Home Episode 12 dan 13 Kembali Tayang? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: Lanjutan Drakor Our Blooming Youth Episode 13 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Spoiler

Baca juga: Tes Wawasan Kebangsaan Paskibra Tahun 2023 TERBARU, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban Soal TWK

Di sisi lain, Yeo-Jin membuka Paris Salon dan menikmati waktu bersama dengan Choong-Sung. Namun, masalah perasaan muncul ketika Cheol-Woong masih memiliki perasaan terhadap Jung-Shin, meskipun ia tahu bahwa Jung-Shin menolaknya.

Kisah drama Oasis semakin kompleks dengan bermunculan karakter-karakter baru dan konflik-konflik yang semakin berat.

Bagaimana hubungan antara Yeo-Jin dan Choong-Sung akan berkembang? Apa yang akan terjadi dengan perasaan Cheol-Woong terhadap Jung-Shin? Dan bagaimana Jung-Shin akan menghadapi Lee Du-Hak dan organisasi Yeom Kwang-Tak? Tontonlah episode selanjutnya untuk mengetahui jawabannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm