Syarat Pengajuan KUR BCA 2023, Bebas Biaya Admin dan Provinsi - Raih Keuntungan dari Hasil Pinjaman!

Syarat Pengajuan KUR BCA 2023, Bebas Biaya Admin dan Provinsi - Raih Keuntungan dari Hasil Pinjaman!

Syarat Pengajuan KUR BCA 2023, Bebas Biaya Admin dan Provinsi - Raih Keuntungan dari Hasil Pinjaman!-goodlifebca/instagram-

SITNAS.id - KUR BCA saat ini menjadi kata kunci dengan pencarian terbanyak. Masyarakat saat ini bisa dengan mudah menemukan syarat pengajuan KUR BCA untuk mendaptkan hasil pinjaman yang memberikan keuntungan. 

Dalam hal ini, BCA juga turut serta mendukung program pemerintah tersebut. BCA membuka kembali KUR pada tahun ini yang dikenal dengan KUR BCA 2023. 



KUR BCA sendiri merupakan kredit modal kerja bagi debitur yang belum memiliki agunan yang cukup. Karena untuk debitur yang belum memiliki agunan, maka KUR BCA 2023 ini menyediakan plafon pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa agunan tambahan.

Baca juga: Simak Sektor Usaha yang Dilarang dan Diperbolehkan Melakukan Pengajuan KUR BRI 2023, Terbatas!

Baca juga: Cara Melihat Daftar Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id Lewat Website dan Aplikasi, Inilah 5 Bansos yang Cair Maret 2023



×

Baca juga: Apakah Bisa Daftar Bansos Kemensos 2023 Mandiri? Berikut Cara Untuk Daftar dan Cara Lapor

Ada 4 jenis KUR BCA 2023 yaitu KUR Supermikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus. Tidak terlepas dari hal tersebut, KUR BCA 2023 juga menawarkan 2 jenis kredit.

Jenis kredit yang dimaksud yaitu Kredit Modal Kerja atau KMK dan Kredit Investasi atau KI. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari KUR BCA 2023 ini.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm