EASY Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS, Lengkap Terjemahan dan Informasi Terbaru

EASY Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS, Lengkap Terjemahan dan Informasi Terbaru

EASY Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS, Lengkap Terjemahan dan Informasi Terbaru-bts.bighitofficial/instagram-

SITNAS.id - Jimin BTS, anggota dari grup idola BTS yang berada di bawah naungan label HYBE Labels, kini mencatatkan sejarah sebagai debutan solo. Lagu Set Me Free Pt.2, yang diiringi koreografi menakjubkan dengan banyak penari, menjadi lagu pre-release sebelum album FACE resmi dirilis pada 24 Maret 2023.

Album ini terdiri dari enam lagu yang dibawakan oleh Jimin sendiri, yaitu Face-off, Like Crazy (versi bahasa Inggris dan bahasa Korea), Set Me Free Pt.2, Alone, dan Interlude: Dive.



Set Me Free Pt.2 adalah lagu bergenre hip hop yang penuh dengan makna mendalam. Dalam video musiknya yang menghadirkan latar belakang gelap, Jimin berhasil menggambarkan emosi yang sangat dalam dan penuh rasa sakit.

Baca juga: SOAL Terbaru Ujian Sekolah Penjas Kelas 12 Semester Genap, Simak Kunci Jawaban USP PJOK Tahun 2023 Kurikulum 2013

Baca juga: Sinopsis Sinetron Baru Ratu Di Hatiku Episode 1 Senin, 20 Maret 2023 Kisah Malang Ratu Hidup Dengan Ibu Tiri Yang Jahatnya Nauzubillah



×

Baca juga: Tes Intelegensi Umum Paskibraka Terbaru Tahun 2023, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban Download Materi Kisi-kisi Soal TIU Paskibraka Kabupaten

Terjemahan lirik lagu tersebut juga tak kalah menggetarkan hati. Jimin berusaha untuk menggambarkan berbagai macam emosi, mulai dari kesedihan, kesendirian, hingga keinginan untuk meraih kebebasan.

Tak hanya vokalis utama, Jimin juga menunjukkan kepiawaiannya dalam berrap di lagu Set Me Free Pt.2. Ini bukanlah yang pertama kalinya Jimin membawakan lagu rap.

Sebelumnya, saat tampil di konser bersama anggota BTS lainnya, Suga, kemampuan rap Jimin juga sudah banyak diapresiasi oleh penggemar dan kritikus musik.

Secara keseluruhan, karya debut solo dari Jimin BTS dalam lagu Set Me Free Pt.2 ini sukses menarik perhatian penggemar dan penggemar musik di seluruh dunia.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan

Selain lirik yang penuh dengan makna, koreografi yang menakjubkan, dan kepiawaian Jimin dalam berrap, lagu ini juga menampilkan sisi emosional dan kepekaan dari seorang artis yang berbakat. Dengan semangat yang tinggi, penggemar BTS menantikan album FACE yang akan segera dirilis pada Maret mendatang.

Lirik dan Terjemahan Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS di halaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm