Jam Berapa Drama Jepang Akai Ringo Episode 9 Tayang di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drama Jepang Akai Ringo Episode 9 Tayang di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Update NONTON Drama Akai Ringo Episode 6 SUB Indo: Takdir di Tangan Inuta! Tayang Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di ABC TV Bukan LokLok--

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah sebelumnya, jam berapa drama Jepang Akai Ringo episode 9 akan tayang di ABC TV? Cek berikut ini jadwal server Indo dan preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Jepang, Akai Ringo atau Red Apple episode 9 adalah Senin, 20 Maret 2023 hari ini. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.



Baca juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 5 SD Halaman 90 91 92 Subtema 2 Pembelajaran 2 Ayo Membaca Teks Proklamasi

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 9 SMP Bahasa Inggris Halaman 192 193 194 195 196 197 198 199 200 Tema Come and Visit Us!

Baca juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Bangun Geometri yang Kongruen dari Halaman 121 Kurikulum Merdeka



×

Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Devil In Law Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview TERAKHIR

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 20 Maret 2023 Tayang Lagi: Lisa dan Farhan Kepergok Bermesraan di Depan Meira

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm