LINK Download Streaming Akai Ringo Episode 9 SUB Indo, Red Apple Tayang di ABC TV Bukan DramaQu REBAHIN

LINK Download Streaming Akai Ringo Episode 9 SUB Indo, Red Apple Tayang di ABC TV Bukan DramaQu REBAHIN

PreSAVE! Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 5 SUB Indo, Tayang Senin, 20 Februari 2023 di ABC TV Bukan DramaQu IKAZA--

SITNAS.id - Menyaksikan update lanjutan terbarunya pekan ini, berikut ini link download streaming dari Akai Ringo episode 9 SUB Indo. Red Apple sudah tayang di ABC TV bukan DramaQu REBAHIN.

Jadwal tayang dari drama Jepang, Akai Ringo atau Red Apple episode 9 adalah Senin, 20 Maret 2023 hari ini. Series terbaru ini bisa disaksikan pada siaran kanal ABC TV, akan update setiap Senin pukul 22.25 JST atau sama dengan 20.25 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Devil In Law Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview TERAKHIR

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 20 Maret 2023 Tayang Lagi: Lisa dan Farhan Kepergok Bermesraan di Depan Meira

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Oasis Episode 5 Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Lanjutan



×

Dengan total sebanyak 10 episode, drama Jepang Akai Ringo merupakan hasil adaptasi dari series manga bertajuk sama karya dari Murata Koji. Hadir dalam tayangan live-action, series Akai Ringo digarap oleh sutradara Kuwama Kenji, dan Masaike Yosuke sebagai penulis skenario.

Mengusung genre drama romansa, drama Jepang ini menceritakan tentang seorang pemuda yang hidup di Jepang dimana seks dilarang dan dianggap ilegal. Bagaimana ia akan menjalani lika-liku romansa rumitnya dengan teman masa kecil dan idola?

Series Akai Ringo dikenai batasan usia dewasa, jadi bagi yang masih berusia 18 tahun ke bawah dilarang untuk menyaksikan tayangan ini, karena ada beberapa unsur yang tidak boleh disaksikan.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) 20 Maret 2023: Si Cantik Reyhan Dijual untuk Menikahi Pria Kaya Raya Berewokan

Baca juga: Gantikan Sinetron TOP Inilah Jam Tayang dan Sinetron Ratu di Hatiku Tayang di RCTI Ada Makayla Rose dan Shafira K. Doyle

Baca juga: EASY Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 - Jimin BTS, Lengkap Terjemahan dan Informasi Terbaru

Berdurasi sepanjang 30 menit per episodenya, drama Jepang Akai Ringo dibintangi sederet pemeran asal Jepang seperti aktor Komiya Rio, aktris Kawazu Asuka, hingga Shinjo Yume. Setelah ini dapat kalian simak sinopsis hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/20TDnytd5-E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm