Info Lengkap Mudik Gratis 2023 Kapal Laut: Jadwal, Syarat, Cara Daftar dan Rute yang Dituju

Info Lengkap Mudik Gratis 2023 Kapal Laut: Jadwal, Syarat, Cara Daftar dan Rute yang Dituju

Mudik Kapal Gratis 2023--

SITNAS.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali membuka program mudik gratis untuk pemotor dengan menggunakan kapal laut pada masa angkut Lebaran 2023.

Baca juga: Segera Daftar! Mudik Gratis Jasa Raharja 2023, Berikut Info Syarat, Cara Daftar dan Jadwal Keberangkatannya



Baca juga: Arya Bersimpuh di Kaki Mertuanya Agar Tidak Bercerai dengan Meira, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 20 Maret 2023 dan Link Nonton

Program mudik gratis dengan tema 'Mudik Aman Berkesan' ini akan diselenggarakan dengan harapan dapat memudahkan para pemudik untuk berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman mereka.

Pendaftaran untuk mudik gratis dengan moda kapal laut akan dibuka mulai tanggal 20 Maret 2023 dan akan ditutup pada tanggal 5 April 2023.



×

Calon pemudik dapat mendaftar secara online melalui unggahan resmi Direktorat Jenderal Perhubungan Laut di akun Instagram @djplkemenhub151.

Tidak hanya mengangkut orang, program mudik gratis kapal laut juga menyediakan layanan pengangkutan sepeda motor yang akan digunakan sebagai mobilitas oleh para pemudik setibanya di kampung halaman mereka.

Baca juga: Fera Cari Identitas Caca dan Dafri Kebingungan Turuti Ngidam Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Senin, 20 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO

Diharapkan program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman pada saat Lebaran, terutama bagi mereka yang kurang mampu untuk membayar biaya transportasi.

Selain itu, dengan adanya program mudik gratis, diharapkan dapat mengurangi tingkat kepadatan arus lalu lintas pada saat angkutan Lebaran.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm