Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 21 Maret 2023, Ada FTV Terbaru - Ras Cewek Terkuat Di Bumi, Perigut Tayang Sejak Kapan?

Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 21 Maret 2023, Ada FTV Terbaru - Ras Cewek Terkuat Di Bumi, Perigut Tayang Sejak Kapan?

TERLENGKAP Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 21 Maret 2023, Ada FTV Terbaru - Ras Cewek Terkuat Di Bumi, Perigut Tayang Sejak Kapan? -sctv/instagram-

SITNAS.id - SCTV merupakan salah satu channel yang ada di televisi. Di channel ini selalu menayangkan acara TV yang tak kalah menarik dari channel TV lainnya. Pada artikel ini akan dibahas mengenai jadwal acara SCTV hari ini, Selasa 21 Maret 2023.

Pada hari ini, SCTV menayangkan sejumlah FTV dengan judul yang menarik yang diawali dengan FTV berjudul Jodohku Gadis Fotocopy tayang pada pukul 08.00 WIB. Lalu dilanjut dengan FTV berjudul Ras Cewek Terkuat Di Bumi yang tayang pada pukul 09.30 WIB.



Tidak hanya FTV saja namun juga ada berita hots terkini seperti Status Selebritis yang tayang pagi ini pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan dengan Hot Shot pada pukul 07.00 WIB.

Kabar baiknya, ada tayangan baru di SCTV Perigut yang baru tayang kemarin dan akan ditayangkan hari ini juga pada pukul 12.00 WIB. Tentunya sinetron yang paling Anda tunggu tidak akan ketinggalan.

Bidadari Surgamu tayang nanti sore pada pukul 18.00 WIB dan dilanjut dengan Cinta Setelah Cinta yang tayang pada pukul 19.45 WIB. Dan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yang menjadi favorit pemirsa akan ditayangkan nanti malam pukul 21.00 WIB.



×

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat jadwal SCTV yang ditayangkan hari ini, Selasa 21 Maret 2023 di bawah ini.

Baca juga: Update! Situs Streaming Drama China The Corner Of Love Episode 20 dan 21 SUB Indo, Bisa Download di Dragon TV Bukan Telegram

Baca juga: Niat ke Pemakaman Nenek, Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Bareng Ibu, Kronologi Kecelakaan di Tol Pemalang Dini Hari Ini

Baca juga: Jadi Sorotan! Simak 6 Fakta Mimi Buyuh Wanita yang Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Raffi Ahmad

Jadwal acara SCTV ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm