NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu

NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu

NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu-V_SAGA_ANIME/Twitter-

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbarunya berikut ini, dengan link nonton download untuk anime Vinland Saga Season 2 episode 11 SUB Indo 'Kings and Swords'. Kini sudah tayang di Netflix bukan Anoboy Otakudesu.

Vinland Saga adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang karya Makoto Yukimura.



Anime ini berkisah tentang Thorfinn, seorang prajurit Viking yang bertekad untuk membalaskan dendam pada Askeladd, pemimpin kelompok yang membunuh ayahnya. Selama perjalanan Thorfinn, dia belajar banyak tentang perang, politik, dan martabat manusia.

Baca juga: HP Flagship Terbaik! Intip Spesifikasi Nubia Red Magic 8 Pro+ Beserta Harga, Tampilan dengan Spek Gahar!

Baca juga: Sinopsis dan Link RCTI Nonton Ikatan Cinta 20 Maret 2023: Nino Laporkan Aldebaran ke Polisi Karena Terus Mengintai Rumahnya



×

Baca juga: Tabarakallah Bidadari Surgamu Besok Selasa, 21 Maret 2023 di SCTV: Denis Ketahuan Naik Angkot dan Batalkan Bulan Madu ke Bali Keluarga Salahkan Sakinah

Episode 11 dari Vinland Saga Season 2 berjudul "Kings and Swords", akan ditayangkan Selasa, 20 Maret 2023 hari ini. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Selasa pukul 00:00 WIB, kecuali jika terjadi perubahan jadwal tayang. Anime ini juga bisa disaksikan di Crunchyroll untuk wilayah di luar Asia. Dalam season kedua ini, Thorfinn akan melanjutkan pencarian dan petualangannya di Amerika Utara.

Bagi para penggemar anime Vinland Saga, episode 11 Season 2 ini sangat dinanti-nanti untuk melihat perkembangan cerita dan nasib Thorfinn selanjutnya. 

Preview Vinland Saga Season 2 Episode 11

Canute siap memimpin sebagai Raja Denmark, dan itu berarti dia harus membuat beberapa keputusan besar yang akan memengaruhi seluruh kerajaan.

Canute sadar bahwa tanggung jawabnya sebagai raja akan sangat berat dan penting, namun dia telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapinya. Dia bertekad untuk menjadi seorang pemimpin yang adil dan bijaksana untuk memastikan kesejahteraan rakyatnya.

Baca juga: Sinopsis Series India Luv Kush Selasa, 21 Maret 2023: Rama dan Shinta Memiliki Kedudukan yang Sama dalam Berumahtangga

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 21 Maret 2023 - Mainkan dan Klaim Free Ongkir Sampai Cashback!

Baca juga: Final Chapter Viral di TikTok Konten Sedih Chat Perpisahan dengan Pacar Hingga Tukang Galon Langganan

Namun, sementara Canute sibuk mempersiapkan diri untuk menjadi raja, hidup Thorfinn dan Einar di pertanian menjadi jauh lebih sulit. Ketil, kepala keluarga mereka, pergi meninggalkan mereka, dan absennya sangat dirasakan.

Tanpa Ketil, mereka harus memimpin pertanian sendirian, dan bekerja dua kali lebih keras dari sebelumnya. Namun, Thorfinn dan Einar berjuang dengan tekad dan ketekunan untuk mempertahankan pertanian dan keluarganya.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm