Kapan Sidang Isbath 1 Ramadhan? Simak Jadwal SCTV Besok Rabu 22 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta Tayang Lebih Awal?

Kapan Sidang Isbath 1 Ramadhan? Simak Jadwal SCTV Besok Rabu 22 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta Tayang Lebih Awal?

Kapan Sidang Isbath 1 Ramadhan? Simak Jadwal SCTV Besok Rabu 22 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta Tayang Lebih Awal?-sctv/instagram-

SITNAS.id - Menonton televisi memang kegiatan yang cocok dilakukan untuk mengisi waktu luang, apalagi saat dilanda kegabutan. Di televisi tentunya menyediakan berbagai macam channel, salah satunya SCTV. 

Pada Rabu besok, SCTV akan menayangkan sejumlah berita terkini dan tentunya tak kalah hots dari acara berita lainnya yaitu Status Selebritis yang tayang pada pukul 06.00 WIB dan dilanjutkan dengan Hot Shot pada pukul 07.00 WIB. 



Ada juga cerita FTV terbaru yang berjudul Api Asmara Juragan Kompor yang akan tayang besok pagi pada pukul 08.00 WIB. Menariknya lagi, besok akan ditayangkan Sidang Isbath penentuan 1 Ramadhan yang tayang pada pukul 19.00 WIB. 

Di sisi ada siaran terbaru yaitu Sidang Isbath, sinetron Bidadari Surgamu tetap tayang pukul 18.00 WIB namun hanya selama 1 jam. Sedangkan sinetron Cinta Setelah Cinta tayang lebih awal yaitu pukul 19.30 WIB.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat jadwal SCTV yang ditayangkan besok Rabu, 22 Maret 2023 di bawah ini.



×

Baca juga: Profil Gilang Manscrow MUA Bunda Corla yang Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Beritau Penyebabnya

Baca juga: Final Chapter Viral di TikTok Konten Sedih Chat Perpisahan dengan Pacar Hingga Tukang Galon Langganan

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini Senin 20 Maret 2023: Melahirkan Dengan Selamat, Bayi Novia Harus Diingkubator

Jadwal acara SCTV ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm