SINOPSIS Film Kill Boksoon, Rilis 31 Maret 2023 di Netflix - Penyelesaian Kontrak atau Ancaman!

SINOPSIS Film Kill Boksoon, Rilis 31 Maret 2023 di Netflix - Penyelesaian Kontrak atau Ancaman!

SINOPSIS Film Kill Boksoon, Rilis 31 Maret 2023 di Netflix - Penyelesaian Kontrak atau Ancaman!-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Menyorot wanita yang dihadapkan pada pilihan rumit, yang merujuk pada penyelesaian kontrak atau ancaman. Simak berikut ini sinopsis dari film Kill Boksoon, segera rilis 31 Maret 2023 di Netflix.

Jadwal penayangan perdana dari film asal Korea Selatan terbaru, Kill Boksoon akan tayang 31 Maret 2023 mendatang. Menjadi tayangan penutup epic bulan Maret ini, yang akan menyorot personal menggeluti dua profesi sebagai ibu rumah tangga dan pembunuh bayaran.



Baca juga: Siapa Manscrow Gilang? MUA Para Selebritis yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Baca juga: TAMAT! Nonton Download Drama Devil In Law Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 SUB Indo di Viu Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu



×

Dengan durasi sepanjang 2 jam 17 menit, film Kill Boksoon mengusung genre thriller aksi kriminal yang dibesut oleh sutradara Byun Sung Hyun.

Tentu film aksi satu ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan, karena juga mendatangkan deretan pemeran ternama Korea Selatan.

Jajaran pemain yang akan membintangi film Kill Boksoon adalah, seperti aktris Jeon Do Yeon hingga aktor Sol Kyunggu. Penasaran dengan kisah lengkapnya yang akan menyorot ibu rumah tangga sadis dan penuh kasih sayang seorang ibu ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari series Kill Boksoon.

selhttps://www.youtube.com/embed/FFryHV_WYB8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm