Sinopsis Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story, Segera Tayang Mei 2023 di Netflix - Konspirasi Kebangkitan Cinta Ratu Charlotte

Sinopsis Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story, Segera Tayang Mei 2023 di Netflix - Konspirasi Kebangkitan Cinta Ratu Charlotte

serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story -Queen Charlotte: A Bridgerton Story/imdb-

SITNAS.id - Serial Romansa era Regency yang sukses besar di Netflix akan segera menyapa penggemarnya. Simak berikut ini sinopsis dari serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang akan segera ditayangkan Mei 2023 di Netflix, konspirasi cinta ratu Charlotte.

Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story akan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2023 di Netflix. Penonton bisa menyaksikan mini series di layanan streaming Netflix dengan total 8 episode yang ditayangkan sekaligus.



Baca juga: PROFIL Terbaru Shin Ye Eun, Pemain Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Tayang SBS

Baca juga: PROFIL Christian Slater, Pemeran Film Chupa Segera Tayang Maret 2023 di Netflix - Ini Fakta Menariknya!

Baca juga: Kapan Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang di SBS dan Viu? Berikut Info Penayangan Server Indo



×

Mengusung ganre romansa, series ini disutradarai oleh Shonda Rhimes, Betsy Beers, dan Tom Verica. Ditulis dan produser eksekutif oleh Shonda Rhimes dan Julie Quinn. Queen Charlotte: A Bridgerton Story terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Shondaland.

Serial ini akan menceritakan tentang bagaimana konspirasi pernikahan Ratu muda dengan Raja George yang memicu kisah cinta yang membara dan perubahan status sosial, hingga menciptakan dunia Ton yang diwarisi oleh karakter dalam Bridgerton.

Charlotte tidak berkeinginan untuk bertunangan dengan Raja George dan ketika ia sudah sampai di Inggris, ia tidak berhasil untuk membuat kesan pertamanya menjadi baik.

selhttps://www.youtube.com/embed/-DUXYyTkerU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm