Kapan Drama Korea Duty After School (2023) Mulai Tayang? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan Lengkap

Kapan Drama Korea Duty After School (2023) Mulai Tayang? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan Lengkap

Kapan Drama Korea Duty After School (2023) Mulai Tayang? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan Lengkap-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Penggemar genre sains fiksi, tentu tak sabar dengan drama terbaru dari TVING satu ini. Kapan drama Korea Duty After School (2023) mulai tayang? Berikut ini jadwal lengkap informasi penayangannya.

Duty After School merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang perdana pada 31 Maret 2023 di layanan streaming TVING. Drama ini terdiri dari 10 episode dan mengusung genre aksi thriller Sci-Fi. Dalam tayangan ini, Duty After School mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Ha Il Kwon.



Baca juga: SPOILER Prediksi Manga One Piece 1079 - Kid Menyerah Pada Shanks di Perang Egghead?

Baca juga: Innalillahi, Luna Maya, Ivan Gunawan dan Bunda Corla Sampaikan Berita Duka, MUA Gilang Manscrow Meninggal Dunia

Baca juga: NONTON Download Anime Vinland Saga Season 2 Episode 11 SUB Indo 'King and Sword', Tayang Netflix Bukan Anoboy Otakudesu



×

Drama ini disutradarai oleh Sung Yong Il dengan skenario yang ditulis oleh Lee Nam Gyu. Para penonton akan dapat menikmati kisah yang menarik dan penuh aksi yang dihasilkan dari kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario terbaik Korea Selatan.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, seperti Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menarik dan menghidupkan kisah dari webtoon Ha Il Kwon dengan sangat baik.

Menyorot kisah para siswa SMA yang memulai 'perang sesungguhnya', bukan hanya pertempuran untuk ujian masuk, untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.

Para penonton akan disajikan dengan petualangan yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang akan memikat hati mereka. Duty After School adalah drama yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar aksi thriller Sci-Fi dan drama Korea pada umumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/6ampEIfFj_g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm