Penuh Untung! Inilah Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Shopee - Plafon Pinjaman Hingga Rp 12 Juta, Tak Hanya Untuk Belanja Saja

Penuh Untung! Inilah Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Shopee - Plafon Pinjaman Hingga Rp 12 Juta, Tak Hanya Untuk Belanja Saja

Shopee-shopee_id/instagram-

SITNAS.id - Penuh Untung! Inilah Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Shopee - Plafon Pinjaman Hingga Rp 12 Juta, Tak Hanya Untuk Belanja Saja

Siapa nih yang suka berbelanja di Shopee? Kebanyakan orang memang suka berbelanja online apalagi di Shopee karena harganya yang miring.



Namun, tahukah Anda bahwa Shopee sendiri merupkan platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan? Di sisi untuk berbelanja, Shopee ternyata bisa juga digunakan untuk meminjam uang lho.

Shopee menawarkan layanan pinjam uang bagi para penggunanya yang biasa dikenal dengan SPinjam. Bunga yang diitawarkan yaitu sebesar 1,95 persen/bulan. Plafon pinjaman yang disediakan yaitu Rp 750.000 sampai Rp 12.000.000. 

Jika Anda berminat untuk meminjam sejumlah uang pada aplikasi ini, Anda harus memenuhi persyaratan yang diajukan. Berikut persyaratan pengajuan pinjaman Shopee.



×

Baca juga: Hanya Modal HP dan Kuota? Simak Cara Pengajuan KUR BNI 2023 Secara ONLINE beserta Syaratnya, Hanya Butuh 3-7 Hari Masa Pencairan!

Baca juga: Syarat Pengajuan KUR BCA 2023, Bebas Biaya Admin dan Provinsi - Raih Keuntungan dari Hasil Pinjaman!

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm