Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman? -Mediamodifier/pixabay-

SITNAS.id - Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Pinjaman online atau yang biasa disebut pinjol merupakan salah satu jalan alternatif yang bisa dilakukan ketika sedang membutuhkan uang.



Hanya bermodalkan hp dan kuota saja sudah bisa untuk meminjam uang, berbeda dengan meminjam langsung di bank.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari pinjol ini adalah suku bunganya relatiif rendah. Tak hanya itu, saat mengajukan pinjol, persyaratan yang diajukan juga cukup mudah.  

Ada beberapa aplikasi pinjol yang tenor pengembaliannya cukup singkat. Namun, ada juga aplikasi pinjol yang pengembaliannya bisa dicicil bulanan. Berikut merupakan aplikasi pinjol yang bisa dicicil tiap bulan.



×

Baca juga: Waspada Pinjol ILEGAL! Simak Cara Hapus Data KTP dari Aplikasi Pinjol, Awas Data Pribadi Anda Disalahgunakan

Baca juga: Jangan Ketipu! Kenali Dulu Aplikasi Pinjol Kredit Pro: Jenis Fasilitas Layanan, Syarat Dan Cara Pengajuan Kreditnya

Baca juga: Bikin Ngeri! Berikut 24 Pinjol Dengan Kredit Macet Tertinggi Disorot OJK, Cek Datanya Disini

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm