Inilah 5 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Promo Paket Bukber Ramadhan 2023 All You Can Eat, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Inilah 5 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Promo Paket Bukber Ramadhan 2023 All You Can Eat, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Inilah 5 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Promo Paket Bukber Ramadhan 2023 All You Can Eat, Harga Mulai Rp100 Ribuan-eak_kkk-

Daftar Hotel yang Tawarkan Paket Bukber di Surabaya

  1. ASTON INN Jemursari

Hotel ASTON INN Jemursari Bertajuk Surabian Food Festival akan meramaikan momen Ramadhan dengan menghadirkan paket bukber. Kita bisa memilih paket dengan dua pilihan harga.

Harga yang pertama dibanderol Rp 125 ribu per pax dengan paket bukber di area Saffron Restaurant. Kedua paket bukber di area Juliet Rose Sky Lounge dengan harga Rp 135 ribu per pax untuk pemesanan minimal 50 orang.



Jika ingin lebih murah, kamu bisa menjadwalkan buka bersama dalam waktu dekat karena hetel yang terletak di Jl. Sidosermo II No 70a, Sidosermo, Kec. Wonocolo ini menyediakan diskon 20 persen untuk periode early bird yang berlaku hingga 31 Maret 2023.

  1. Hotel Dafam Pacific Caesar

Tak berselisih jauh dengan sebelumnya, Hotel Dafam Pacific Caesar ini menyediakan paket bukber dengan harga Rp 135 ribu per orang. Dengan harga tersebut kamu bisa makan sepuasnya dengan menu all you can eat buffet, live cooking serta angkringan corner.

Khusus periode early bird, Hotel Dafam Pacific Caesar punya promo buy 10 get 1 free pada 23-29 Maret 2023 di Jln. Dr Ir H Soekarno No 45-C, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Hotel Ciputra World


×

Dengan tema Serambi Ramadhan at The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra World menghadirkan paket bukber dengan hidangan prasmanan dengan sistem all you can eat. Menu-menunya juga beragam mulai dari western hingga Timur Tengah.

Untuk harganya, Hotel Ciputra World punya harga Rp 228 ribu per pax untuk periode early bird hingga 22 Maret 2023 di Surabaya Superblock, Ciputra World, Jl Mayjen Sungkono No 87-89, Gn. Sari, Kec Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan di Malang Jawa Timur yang Cocok Untuk Bukber, Tersedia Banyak Menu Makanan Hingga Makanan Asia

Baca juga: Berikut Rekomendasi Tempat Makan yang Cocok Untuk Bukber di Surabaya JAWA TIMUR, Wajib Ada di List Anda!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm