Siap Temani Waktu SAHUR! Simak Jadwal Tayang Preman Pensiun Musim 8 - Sinopsis, Pemain, dan Jam Tayang

Siap Temani Waktu SAHUR! Simak Jadwal Tayang Preman Pensiun Musim 8 - Sinopsis, Pemain, dan Jam Tayang

Siap Temani Waktu SAHUR! Simak Jadwal Tayang Preman Pensiun Musim 8 - Sinopsis, Pemain, dan Jam Tayang-premanpensiun.mncp/instagram-

Sinopsis Preman Pensiun

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan preman di Kota Kembang, Bandung. Sinetron ini menceritakan tentang tokoh bernama Kang Bahar yang merupakan preman terkenal yang sudah pensiun dari pekerjaannya.

Pensiunnya Kang Bahar tersebut menimbulkan banyak konflik. Seperti halnya pemberontakan hingga kekacauan di wilayah kekuasaannya. Tak hanya itu, para preman rival dengan Kang Bahar juga berusaha mengambil alih kekuasaan yang kini dikelola oleh anak buah Kang Bahar. Hal tersebut tentunya semakin memperkeruh suasana.



Baca juga: Episode 11 Anime Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Update Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Update Drama Korea Oasis Episode 6 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Preview

Itulah sinopsis singkat mengenai sinetron Preman Pensiun yang akan tayang Kamis ini. Anda bisa menyaksikan tayangan Preman Pensiun melalui siaran RCTI atau bisa melalui situs streaming RCTI+ dan Vision+. Berikut merupakan link streaming Preman Pensiun Musim 8.



×

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Duty After School, Tayang 31 Maret 2023 di TVING - Perang Dadakan Melawan Alien?

Link Streaming Preman Pensiun Musim 8 RCTI+

Link Streaming Preman Pensiun Musim 8 Vision+

Selamat menonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm