Cara Beli dan Pesan Tiket Kapal Pelni, Online dan Offline, Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart

Cara Beli dan Pesan Tiket Kapal Pelni, Online dan Offline, Bisa Lewat Indomaret dan Alfamart

Kapal PELNI KM NGGAPULU--

SITNAS.id - Sekarang, pembelian tiket Kapal Pelni dapat dilakukan secara online atau di gerai Indomaret dan Alfamart, tanpa perlu ke kantor Pelni.

Setelah pembelian, calon penumpang akan mendapatkan kode booking dan barcode. Kemudian barcode tersebut bisa ditukarkan di vending machine yang terletak di Pelabuhan Batu Ampar.



Baca juga: Bayi Novia dan Hakim Didiagnosis Memiliki Cacat Seumur Hidup, Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa, 21 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI KM Nggapulu Maret-April 2023 - Info Semua Rute, Harga Tiket hingga Syarat Terbaru

Bagi calon penumpang yang ingin mencetak tiket di loket Pelni, Pelabuhan Batu Ampar di Batam, itu juga sangat mudah.



×

Menurut petugas Staf Operasional Kapal Pelni Cabang Batam, Nani, penukaran kode booking harus dilakukan sebelum H-24 jam sebelum keberangkatan kapal.

Setelah tiket tercetak, calon penumpang hanya perlu menunjukkan tiket ke petugas check-in yang berjaga di pintu masuk sebelum naik ke kapal. Itulah prosedur yang harus diikuti oleh calon penumpang Kapal Pelni.

Baca juga: Instagram Nissa Asyifa Ramai Dicari Meski Dikunci? Inilah Rangkuman Isi Curhatan Sebut Orang Tak Bertanggung Jawab, Menjurus ke Alshad?

Baca juga: LINK Streaming Drakor Woman in a Veil Episode 6 SUB Indo: Strategi Permintaan Maaf Jung Gyeol! Hari ini Selasa, 21 Maret 2023 di KBS Bukan Dramacool

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm