Anti Ribet! Cara Ajukan Pinjaman di Shopee Beserta Persyaratan hingga Cara Aktifkan SPinjaman yang Mudah dan Langsung Cair

Anti Ribet! Cara Ajukan Pinjaman di Shopee Beserta Persyaratan hingga Cara Aktifkan SPinjaman yang Mudah dan Langsung Cair

Shopee-shopee_id/instagram-

SITNAS.id - Anti Ribet! Cara Ajukan Pinjaman di Shopee Beserta Persyaratan hingga Cara Aktifkan SPinjaman yang Mudah dan Langsung Cair

Wah, apakah kamu seorang penggemar belanja online di Shopee? Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang menyukai belanja online, terutama di Shopee karena harganya yang terjangkau.



Namun, tahukah kamu bahwa Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan?

Selain itu, siapa sangka bahwa Shopee juga menawarkan layanan pinjaman uang bagi para penggunanya melalui SPinjam.

Baca juga: Segera Klaim! Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu, Ternyata Mudah dan Cepat



×

Baca juga: Franchise Ayam Penyet Bisa Raup Cuan Belasan Juta Per Bulan, Ambil Sistem Auto Pilot Tinggal Duduk Manis?

Baca juga: Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Dengan bunga sebesar 1,95 persen per bulan, SPinjam menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 12.000.000. Menarik bukan? Namun, untuk dapat mengajukan pinjaman, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh Shopee.

Maka dari itu, sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan pengajuan yang diberikan oleh Shopee.

Siapa tahu, dengan Shopee Pinjam kamu bisa mewujudkan rencana finansialmu dengan mudah dan cepat. Yuk, jangan ragu untuk mencoba layanan SPinjam dari Shopee sekarang juga!

Cek syarat, cara aktifkan spinjaman hingga cara ajukan pinjaman ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm