Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang Tinggalkan Sepucuk Surat Penyesalan di Indekos, Begini Isinya

Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang Tinggalkan Sepucuk Surat Penyesalan di Indekos, Begini Isinya

Korban Mutilasi Wisma Anggun Ayu Indraswari di Mata Tetangga, Inilah Bukti Baru Kasus Gemparkan Jawa Tengah-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang Tinggalkan Sepucuk Surat Penyesalan di Indekos, Begini Isinya.

Usai viral kasus pembunuhan mutilasi dalam kooer merah yang baru-baru ini terjadi di Bogor, kali ini kembali muncul kasus mutilasi yang serupa dan terjadi di Jawa Tengah.



Diketahui pertama kali pada Selasa, 22 Maret 2023 usai video viral menunjukkan seorang terduga pelaku mutilasi yang tengah di interogasi.

Korban yang bernama Ayu Indraswari (34) sebelumnya ditemukan tewas dengan keadaan tubuh yang sangat menyayat hati.

Baca juga: Fakta dan Data Jasad Perempuan Lajang Ditemukan Termutilasi di Wisma Anggun Yogyakarta, Misteri Kematian Perlahan Terungkap



×

Baca juga: Geledah Tempat Kos Terduga Pelaku Mutilasi di Pakem, Polisi Temukan Sepucuk Surat Diduga Persoalan Piutang?

Baca juga: Identitas Pelaku Mutilasi Ayu Indraswari di Wisma Anggun Kaliurang, Beredar Video Introgasi hingga Miliki Ciri-Ciri Rambut Gondrong

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra memaparkan kronologi aksi keji yang dilakukan oleh pelaku tersebut di sebuah penginapan di kawasan Kaliurang, tepatnya di Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman pada Senin, 21 Maret 2023.

Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku kejahatan berat, yakni mutilasi terhadap seorang perempuan yang dikenal dengan inisial A (34), yang merupakan warga dari Patehan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm