Foto Ayu Indraswari Sebelum Tewas Dimutilasi di Wisma Anggun Kaliurang, Miliki Paras Cantik, Beserta Foto Terduga Pelaku

Foto Ayu Indraswari Sebelum Tewas Dimutilasi di Wisma Anggun Kaliurang, Miliki Paras Cantik, Beserta Foto Terduga Pelaku

Korban Mutilasi Wisma Anggun Ayu Indraswari di Mata Tetangga, Inilah Bukti Baru Kasus Gemparkan Jawa Tengah-Berbagai sumber-

SITNAS.id – Foto Ayu Indraswari Sebelum Tewas Dimutilasi di Wisma Anggun Kaliurang, Miliki Paras Cantik, Beserta Foto Terduga Pelaku.

Seperti yang tengah ramai di media sosial udai pemnemuan mayat mutilasi yang berada di kamar mandi penginapan Wisma Anggun di Kaliurang Jawa Tengah.



Tak hanya potret korban sebelum meninggal dunia saja yang tengah diburu warganet, namun Anda juga dapat menyimak identitas korban, kronologi penemuan hingga identitas pelaku.

Baca juga: Motif Pelaku Mutilasi Ayu Indraswari di Penginapan Wisma Anggun Kaliurang, Muncul Surat Penyesalan Begini Isinya

Baca juga: Rangkuman Isi Surat Pelaku Mutilasi Ayu di Wisma Anggun Kaliurang, Sebut Menyesal dan Terpaksa?



×

Korban yang diketahui bernama Ayu Indraswari (34) sebelumnya ditemukan tewas dengan keadaan tubuh yang sangat menyayat hati.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra memaparkan kronologi aksi keji yang dilakukan oleh pelaku tersebut di sebuah penginapan di kawasan Kaliurang, tepatnya di Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman pada Senin, 21 Maret 2023.

Menurut Nuredy, pelaku telah melakukan check in di penginapan tersebut pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Setelah masuk di pukul 13.00 WIB," ungkapnya

Setelah keluar sebentar, pelaku kemudian kembali masuk ke kamar penginapan sekitar satu jam kemudian.

Tak lama berselang, pelaku kembali keluar sekitar pukul 15.00 WIB dan masuk lagi bersama seorang wanita. Pada pukul 16.00 WIB, pelaku memperpanjang sewa kamar hingga enam jam berikutnya.

Baca juga: SPOILER Terbaru Manhwa Manager Kim Chapter 66-74, Segera di Naver dan Line Webtoon - Perpeloncoan ala Lee Dogyu

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 22-24 Terjemahan Indonesia, Makin Seru Makin Mendebarkan

Baca juga: LINK Baca Manhwa Newbie Management Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia, di Daum Kakao Webtoon Bukan BATOTO

Berdasarkan keterangan dari penjaga wisma, pelaku datang bersama seorang wanita dan keduanya langsung masuk ke kamar yang telah disewa sebelumnya.

Pada Minggu 19, Maret 2023 sekitar pukul 02.00 WIB, penjaga penginapan melihat kendaraan pelaku sudah tidak ada lagi di tempat.

Diduga, pelaku telah meninggalkan penginapan sebelum waktu tersebut.

"Setelah masuk ke kamar dan tidak keluar lagi. Namun pada saat itu pelaku membawa kendaraan sepeda motor. Ada dua kan," sambungnya.

Identitas pelaku hingga potret sebelum meninggal dunia, ada pada halaman berikutnya, cek penyebab pembunuhan 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm