Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2023 Resmi Terdaftar di OJK, Pastikan Pinjolmu Ada di Indeks Berikut

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2023 Resmi Terdaftar di OJK, Pastikan Pinjolmu Ada di Indeks Berikut

Inilho Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2023 Resmi Terdaftar di OJK, Pastikan Pinjolmu Ada di Indeks Berikut-Mediamodifier/pixabay-

SITNAS.id - Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2023 Resmi Terdaftar di OJK, Pastikan Pinjolmu Ada di Indeks Berikut

Fintech lending atau yang terkenal dengan sebutan pinjol merupakan layanan peminjaman uang antara kreditur (pemberi pinjaman) dengan debitur (penerima pinjaman).



Layanan tersebut dibilang memberi kemudahan masyarakat untuk meminjam uang secara praktis dengan syarat yang cukup mudah dipenuhi.

Aplikasi pinjaman online atau pinjol terpercaya merupakan layanan peminjaman uang secara online yang telah mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Dengan demikian, aplikasi pinjol terpercaya ini adalah pinjol yang secara resmi  terdaftar di OJK.



×

Penggunaan aplikasi pinjol yang legal dan terdaftar di OJK 2023 lebih aman karena kegiatannya berada dalam pengawasan karena bekerja berdasarkan aturan yang ditetapkan oleh OJK, termasuk prosedur penagihan pinjaman, sehingga tidak ada teror layaknya pinjol ilegal.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan di sektor jasa keuangan. Berikut ini 102 aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK

Baca juga: Segera Klaim! Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu, Ternyata Mudah dan Cepat

Baca juga: Rekomendasi 3 Aplikasi PINJOL Aman yang Bisa Dicicil Bulanan, Sudah Bersertifikat OJK, Umur 18 Tahun Bisa Ajukan Pinjaman?

Baca juga: Bikin Ngeri! Berikut 24 Pinjol Dengan Kredit Macet Tertinggi Disorot OJK, Cek Datanya Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm