LINK Nonton Drama Road Home Episode 16-17 SUB Indo STRAMING LEGAL iQIYI - Bisa Download Nonton Offline

LINK Nonton Drama Road Home Episode 16-17 SUB Indo STRAMING LEGAL iQIYI - Bisa Download Nonton Offline

Lanjutan Drama China Road Home Episode 12 dan 13 Kapan Kembali Tayang? Inilah Jadwal Terbaru dan Preview-iQIYI-

SITNAS.id - SLINK Nonton Drama Road Home Episode 16-17 SUB Indo STRAMING LEGAL iQIYI - Bisa Download Nonton Offline. Series ini akan update setiap hari Senin sampai Sabtu, pada pukul 19.00 CST atau 18.00 WIB di layanan streaming iQIYI.

selhttps://em.iq.com/player.html?id=1a0yco1j90w&sh_pltf=4" width="480" height="270" sel2



Baca juga: Jam Tayang Magic 5 Eps 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar Rabu, 22 Maret 2023: Naura and The Geng Tersesat di Hutan

Baca juga: Update Terbaru Daftar Pinjol Berbahaya Bulan Maret 2023, Total 121 Pinjaman Online Tidak Aman

Baca juga: Sinopsis Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 Rabu, 22 Maret 2023: Ibu Mertuaku Lebih Menggoda Dari Pada Istriku



×

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 16 Hari ini, 22 Maret 2023: Valetta Beri Restu Meira Menikah dengan Farhan

Road Home adalah drama China terbaru yang disutradarai oleh Yu Cui Hua dan mengusung genre melodrama romansa. Drama ini memiliki sebanyak 30 episode dengan durasi 45 menit per episodenya. Berkisah tentang kisah cinta antara sepasang pria dan wanita yang terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Drama ini dibintangi oleh aktor Jing Bo Ran dan aktris Tang Son Yun yang merupakan artis ternama di China. Jing Bo Ran memerankan karakter Lu Yan Chen, seorang petugas polisi khusus yang sedang menjalani pelatihan.

Sedangkan Tang Son Yun sebagai Gui Xiao, seorang wanita yang mengejar karier di dunia keuangan. Kisah cinta antara Lu Yan Chen dan Gui Xiao berawal dari pertemuan mereka di taman bermain saat bersekolah di sekolah menengah.

Road Home garapan dari sutradara Yu Cui Hua ini diadaptasi dari novel bertajuk The Road Home, karya dari Mo Bao Fei Bao. Menunjukkan bahwa hubungan jarak jauh memang sulit dan memerlukan komitmen yang kuat dari kedua belah pihak.

 

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm