Jam Berapa Peak Time Episode 7 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Peak Time Episode 7 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Peak Time Episode 7 Tayang di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview-JTBC Entertainment-

SITNAS.id - Kembali dengan babak pekan terbaru kali ini, jam berapa audisi Peak Time episode 7 akan tayang di JTBC? Berikut ini jadwal server Indo lengkap previewnya.

Jadwal tayang dari acara musik varietas, Peak Time akan tayang episode 7 pada hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di siaran kanal JTBC dan layanan streaming TVING. Varety Show Peak Time akan update setiap Rabu pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Kronologi Penemuan Ayu Indraswari Korban Mutilasi di Wisma Anggun Kaliurang Menurut SAKSI

Baca juga: LINK Nonton Drama Road Home Episode 16-17 SUB Indo STRAMING LEGAL iQIYI - Bisa Download Nonton Offline

Baca juga: Jam Tayang Magic 5 Eps 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar Rabu, 22 Maret 2023: Naura and The Geng Tersesat di Hutan



×

Sebuah acara ajang pencarian bakat musik yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya untuk para penonton namun juga untuk para idola. Dengan cara Peak Time akan dipandu oleh host yang juga aktor ternama Korea Selatan yakni Lee Seung Gi.

Peak Time akan ditujukan kepada kalian para idola pria yang merasa telah kehilangan grup usai pandemi yang menyelimuti sebelumnya, hingga membuat grup tak aktif lagi seperti sebelumnya bahkan sampai era baru sekarang ini.

Bagi para idola yang sebelumnya harus bubar karena masalah dari agensi, hingga calon idola yang ingin menunjukkan kemampuannya dalam dunia idola tentu memiliki kesempatan juga dalam ajang Peak Time ini. Siap untuk menjadi rookie idol?

Baca juga: Jam Tayang Magic 5 Eps 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Indosiar Rabu, 22 Maret 2023: Naura and The Geng Tersesat di Hutan

Baca juga: Update Terbaru Daftar Pinjol Berbahaya Bulan Maret 2023, Total 121 Pinjaman Online Tidak Aman

Baca juga: Niat Puasa Ramadhan Tulisan Bahasa Arab dan Latin, Simak Bacaan dan Artinya Dibaca Setelah Sholat Terawih

Bukan hanya akan membentuk grup idola baru nantinya yang akan bersinar sebagai rookie survive, atau para mantan idola pria yang masih ingin berkarir menjadi rookie juga bisa bergabung dalam Peak Time ini. Kemudian untuk penggemar juga bisa vote idola kesayangan di halaman berikutnya

Episode 7...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm