SINOPSIS Imlie Hari Ini, Rabu 22 Maret 2023 di ANTV : Takdir Mendekatkan Imlie dengan Aditya

SINOPSIS Imlie Hari Ini, Rabu 22 Maret 2023 di ANTV : Takdir Mendekatkan Imlie dengan Aditya

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id - Serial India Imlie yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar Bollywood. Simak seperti apa kisah Imlie selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Imlie hari ini Rabu, 22 Maret 2023.

Palafi masuk ke kamar Imlie namun tidak menemukannya disana dan terkejut melihat jendela terbuka, Palafi berteriak memanggil Nisan lalu semua keluarga yang mendengar teriakannya langsung berlari ke kamar Imlie.



Saat Imlie kabur, ia bertemu Satyakam dan menceritakan bahwa teroris menginginkan pemimpinnya yang bernama Anambai dibebaskan lalu sebagai gantinya adalah nyawa Aditya, mereka akan melenyapkan Aditya jika kita tidak mendengarkan ucapannya.

Baca juga: BARU Nonton Audisi Peak Time Episode 7 SUB Indo: Pertandingan Lagu Baru! Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di JTBC Bukan Drakorid

Baca juga: STREAMING Drakor Delivery Man Episode 7 SUB Indo: Alasan Kematian Ji Hyun! Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di ENA dan Viu Bukan NoDrakorid



×

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 16 Hari ini, 22 Maret 2023: Valetta Beri Restu Meira Menikah dengan Farhan

Semenjak kejadian, Imlie masuk rumah sakit. Ia banyak kehilangan darah dan tidak ada satupun golongan darah mereka yang sama dengan Imlie. Kemudian Malini mencoba tes dan hasil dari tes tersebut cocok.

Malini mendonorkan darahnya kepada Imlie dan disitulah hal yang menjanggal dapat dilihat oleh semua orang termasuk kenapa golongan darah Imlie dan Malini bisa sama. Anuja semakin penasaran dengan Imlie karena darahnya yang sama dengan Malini dan Dev.

Imlie meninggalkan tempat tidurnya dan mencari semua orang. Ia bertemu dengan seorang perumpuan yang ditinggalkan oleh anaknya dirumah sakit. Ia mencoba menghibur agar ibu itu mau makan. Disisi lain Aditya marah melihatnya yang dikira membuat onar itu, Aditya akhirnya ikut bersandiwara bersama Imlie.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm