Renita Positif Hamil Anak Arya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 16 Rabu, 22 Maret 2023 dan Link Nonton

Renita Positif Hamil Anak Arya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 16 Rabu, 22 Maret 2023 dan Link Nonton

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 17.45 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Renita Positif Hamil Anak Arya.

sel2 sel39UJgD_jajaQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Pada cerita Sebelumnya Renita marah besar kepada Meira dan Mengira Bahwa Meira lah yang mempengaruhi Farhan untuk memecatnya. Di sisi lain Meira kebingungan putri semata wayangnya sakit keras, Farhan pun mengantaran Meira ke rumah sakit.

Baca juga: Cara Mudah Ajukan Pinjaman ke BCA via Online dan Offline Beserta Syarat dan Ketentuan hingga Limit Kredit

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta

Sementara itu Arya ternyata bukan hanya berselingkuh dengan Renita tapi ia juga ada main gila dengan Rosi pegawai di perusahannya. Arya pun tidak terima jika Meira satu kantor dengannya. Padahal Farhan melihat Arya pernah berbuat kasar pada Meira saat masih menjadi suami istri.



×

Renita dan Rosie kembali bersaing memperebutkan cinta Arya. Rosie bahkan terang-terangan perpegangan tangan dengan Arya di depan Meira sambil mengucapkan selamat bekerja. Ternyata Arya dan Meira belum resmi bercerai dan masih proses tapi Arya sudah berani main hati dengan Renita.

Sementara itu ketika mengunjungi proyek Meira diminta untuk menemani Farhan. Namun Meira mala hampor terjatuh beruntung ada Arya dan Farhan yang saling membantu keduanya. Suasana pun jadi Canggung saat ketiganya terlihat bertatapan muka.

Baca juga: Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 31 32 Bahasa Indonesia - Sinopsis Jalan Ceritanya Cek Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm