Spoiler Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12: Pemenang Duel Antara Anisphia dan Euphyllia

Spoiler Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12: Pemenang Duel Antara Anisphia dan Euphyllia

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei--

SITNAS.id - Spoiler Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12: Pemenang Duel Antara Anisphia dan Euphyllia.

Jadwal tayang dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12 adalah pada Rabu, 22 Maret 2023. Anime The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady atau Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei adalah anime yang diadaptasi dari serial light novel Jepang yang ditulis oleh Piero Karasu dan diilustrasikan oleh Yuri Kisaragi.

Lagu tema pembukanya adalah "Arc-en-Ciel" oleh Hanatan, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Only for You" oleh Sayaka Senbongi dan Manaka Iwami. 

Baca juga: Sinopsis Sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Rabu, 22 Maret 2023: Fitnah Keji Menimpa Nyimas Rara Santang



×

Baca juga: Spoiler dan Link Bungou Stray Dogs Season 4 Episode 12: Perburuan di Kasino Melayang, Sigma Melindungi Detektif?

Baca juga: Marhaban Ya Ramadhan, 45 Link Twibbon Sambut Bulan Puasa Tahun 2023 Kreatif dan Menarik

Spoiler Tensei Oujo to Tensai Reijou Episode 12

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Episode 12 memiliki judul yaitu "Their MAgical Revolution" yang bisa diartikan menjadi "Revolusi Ajaib Mereka."

Di episode ini kita menyaksikan siapa diantara Anisphia dan Euphyllia yang akan memenangkan duel dan bisa menjadi putri.

Sebelumnya, Anisphia dan Euphyllia sampai pada kesimpulan bahwa mereka harus menyelesaikan semuanya dengan duel. Namun, satu hal yang tidak diketahui adalah jenis kekuatan yang dimiliki keduanya.

The Magical Revolution Of The Reincarnated Princess Episode 12 akan melihat pertarungan Anisphia dan Euphyllia. Dan peluang Anisphia mendapatkan mahkota tersebut cukup tinggi.

Link nonton Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm