Perubahan Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 23 Maret 2023: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4, Semua Sinetron Pindah Jam Tayang?

Perubahan Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 23 Maret 2023: Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4, Semua Sinetron Pindah Jam Tayang?

Perubahan Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 23 Maret 2023, 3 Semprul Mengejar Surga 4, Semua Sinetron Pindah Jam Tayang?-sctv/instagram-

SITNAS.id - Apakah SCTV merupakan salah satu channel favorit Anda? Di SCTV memang menayangkan banyak acara TV yang tentunya menarik untuk ditonton bersama keluarga. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai jadwal SCTV hari ini, Kamis 23 Maret 2023.

Berhubung sudah memasuki bulan Ramadhan, ternyata ada sinetron terbaru di SCTV yang tayang pada dini hari lho dan cocok untuk menemani waktu sahur Anda. Contohnya seperti 3 Semprul Mengejar Surga 4 yang tayang pukul 01.30 WIB.



Kemudian akan dilanjutkan dengan Para Pencari Tuhan Jilid 16 yang tayang pada pukul 02.45 WIB. Kabar mengejutkannya lagi yaitu tentang acara berita selebriti terkini Hot Shot yang pindah jam tayang yaitu pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Link Nonton Drakor Woman in a Veil Episode 7 SUB Indo: Oh Se Rin Alami Kecelakaan Hingga Buta? Hari ini Rabu, 22 Maret 2023 di KBS Bukan LokLok

Baca juga: Dijual Hari Ini! Simak Harga Tiket TREASURE TOUR HELLO Maret 2023 Mendatang, Cek Jadwal Konser TREASURE di ICE BSD Jakarta



×

Baca juga: Perubahan Harga BBM Pertamina Hari Ini Kamis, 23 Maret 2023 Mulai Pertamax hingga Dexlite di Aceh, Jatim, Jabar hingga Papua Barat

Tak ketinggalan dengan sinetron andalan SCTV seperti Tajwid Cinta yang akan tayang nanti sore pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara SCTV terbaru spesial bulan Ramadhan yang berjudul Mengetuk Pintu Hati pada pukul 17.45 WIB.

Kabar terbarunya lagi yaitu sinetron Bidadari Surgamu pindah jam tayang menjadi pukul 18.30 WIB. Begitu pula dengan sinetroon selanjutnya. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal SCTV hari ini, Kamis 23 Maret 2023.

Jadwal acara SCTV di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm