Bersiap MUDIK? Simak Daftar Harga Tiket Bus Terlengkap di Sini: Agra Mas, Doa Ibu, AKAP PO SAN, hingga Rosalia Indah

Bersiap MUDIK? Simak Daftar Harga Tiket Bus Terlengkap di Sini: Agra Mas, Doa Ibu, AKAP PO SAN, hingga Rosalia Indah

Mau MUDIK? Simak Daftar Harga Tiket Bus Terlengkap Di Sini : Agra Mas, Doa Ibu, AKAP PO SAN, Rosalia Indah -Nyatto/pixabay-

SITNAS.id - Ramadhan kini telah tiba. Bulan suci yang penuh dengan keberkahan ini, tentunya kita harus melakukan banyak kegiatan positif. Setelah Ramadhan berakhir, tentunya ada Lebaran.

Simak daftar harga tiket bus terlengkap di sini yang bisa Anda jadikan referensi seperti Agra Mas, Doa Ibu, AKAP PO SAN hingga Rosalia Indah. Artikel ini akan memberikan sejumlah informasi mengenai harga tiket beserta dengan area tujuannya. 



Terkait dengan hal tersebut, menjelang Lebaran, pastinya banyak orang yang sudah memikirkan ingin mudik ke mana. Mudik sendiri merupakan sebuah tradisi yang melekat dalam diri masyarakat yang dilakukan setiap jelang Lebaran.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 23 Maret 2023 - Free Ongkir Spesial Ramadhan!

Baca juga: Serial Ramadhan Tayang Hari ini! Berikut Jadwal RCTI Kamis, 23 Maret 2023: Mendadak Soleh, Amanah Wali S7, hingga Aku Bukan Ustazah



×

Baca juga: 60 Kumpulan Twibbon Ramadhan 2023: Marhaban Ya Ramadhan, Twibbon Bergambar Masjid Beserta Ucapannya

Untuk bisa mudik, tentunya juga ada kendaraan sehingga bisa sampai ke tempat tujuan. Kendaraan salah satunya yaitu bus. Bus AKAP saat ini menjadi salah satu layanan yang banyak masyarakat pilih untuk mudik.

Perusahaan otobus (PO) juga telah menyiapkan tarif khusus di musim mudik jelang Lebaran ini. Berikut merupakan rincian harga tiket.

Daftar harga tiket bus ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm