Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Royal Rumours Episode 13 dan 14 Tayang? Cek Jadwal Update Server Indo Beserta Preview-WeTV Original-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan lanjutan episode pekan ini, jam berapa drama China Royal Rumours episode 13 dan 14 akan tayang? Cek berikut ini jadwal update server Indo beserta preview terbarunya.

Jadwal tayang drama China Royal Rumours, untuk episode 13 dan 14 adalah Kamis, 23 Maret 2023 hari ini. Drama ini akan update setiap Rabu sampai Minggu, pada pukul 17.00 CST atau sama dengan pukul 16.00 WIB bisa disaksikan di Tencent Video.



Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari ini Pertalite Hingga VIVO, Shell dan BP Seluruh Indonesia, Kamis 23 Maret 2023

Baca juga: Nonton Throne of Seal Episode 47 48 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Pekan Terbaru Talkshow Show!terview with Sunmi Episode 35 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya



×

Drama China Royal Rumours merupakan sebuah serial drama yang disutradarai oleh Nelson Chau. Drama ini menggabungkan empat genre film yaitu historis, komedi, romansa, dan drama. Dengan total episode sebanyak 24, drama ini dibintangi oleh aktor Jeremy Tsui dan aktris Meng Ziyi.

Cerita dalam drama ini berkisah tentang Ji Yuan Chao, seorang Putra Mahkota dari sebuah kerajaan yang sangat bergantung pada kesetiaan klan Hua.

Klan Hua terjebak dalam kesulitan dan seorang jenderal militer dari klan Hua membantu kerajaan memenangkan kemenangan yang terkenal dan menentukan. Meskipun demikian, Ji Yuan Chao tidak terlalu tertarik dengan klan Hua dan dianggap sebagai sosok yang dingin dan acuh tak acuh.

Dalam drama ini, Jeremy Tsui memerankan Ji Yuan Chao sementara Meng Ziyi memerankan putri jenderal militer Hua, Liu Li.

Ketika Ji Yuan Chao bertemu dengan Liu Li, yang terkenal memiliki kepribadian yang kuat dan sama angkuhnya seperti Putra Mahkota, keduanya berdua memutuskan untuk mengecoh satu sama lain. Namun, pada akhirnya, keduanya saling jatuh cinta.

Drama China Royal Rumours menggabungkan empat genre film yang berbeda namun tetap berhasil menyajikan kisah yang menarik dan menghibur. Selain itu, akting dari Jeremy Tsui dan Meng Ziyi juga berhasil memukau penonton dan menambah kualitas dari drama ini.

Preview Episode 13 dan 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/hkh5SZMo_bM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm