Tiket Pesawat Promo Diskon Ramadan 2023 Untuk Mudik Lebaran di GOTF, Simak Informasi Selengkapnya!

Tiket Pesawat Promo Diskon Ramadan 2023 Untuk Mudik Lebaran di GOTF, Simak Informasi Selengkapnya!

Ilustrasi Pesawat Terbang-ThePixelman / 46 images/pixabay-

SITNAS.id - Maskapai penerbangan Garuda tidak mau kalah dengan yang lain. Ia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair 2023 atau GOTF yang menyediakan berbagai macam promo tiket penerbangan.

GOTF berlangsung selama tujuh hari secara daring yang akan dimulai pada Senin 27 Maret 2023 sampai Minggu 2 April 2023 mendatang.



“Setelah pandemi berlalu, banyak dari masyarakat yang ingin liburan. Dengan adanya rencana liburan sekolah, beberapa liburan sampai lima-enam hari hari,” ujar Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Ade R Susardi saat konferensi pers di Jakarta, dilansir Sitnas.id dari Tribun Pontianak pada Senin 20 Maret 2023.

Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai patner , menawarkan berbagai macam promoi menarik bagi masyarakat yang bisa diakses melalui media online.

Baca juga: Cek Harga BBM Terbaru Hari ini Pertalite Hingga VIVO, Shell dan BP Seluruh Indonesia, Kamis 23 Maret 2023



×

Baca juga: Nonton Throne of Seal Episode 47 48 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Delivery Man Episode 8 Tayang di ENA? Inilah Jadwal Server Indo Terbaru Beserta Preview

“Tidak hanya melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps Fly Garuda, website (situs web) Garuda Indonesia, dan contact center,” kata Irfan dilansir Sitnas.id dari Tribunnnews Pontianak pada 21 Maret 2023.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm